Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Dua Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Desa Penyak Bangka Tengah, Berikut Kronologisnya

Pada Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 18.45 WIB, terjadi peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan dua pengendara motor di ruas jalan Namang-Koba.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Novita
Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Namang-Koba, Bangka Tengah, kembali merenggut nyawa pengendara. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Namang- Koba, Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, kembali terjadi dan merenggut nyawa pengendara.

Pada Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 18.45 WIB, terjadi peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan dua pengendara sepeda motor dengan kondisi yang mengenaskan, di ruas jalan Namang- Koba, tepatnya di Dusun Pal 4, Desa Penyak.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang Suwardi, mengungkapkan, kronologis kejadian bermula ketika satu unit sepeda motor Kawasaki KLX 150 warna hijau dengan dikendarai BN 4437 TB seorang diri oleh Fredi Irawan (22) dari arah Pangkalpinang ke Koba.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang kendarai oleh Fredi diduga hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Namun nahasnya, dari arah berlawanan, melaju satu unit motor Yamaha R15 warna hitam BN 6070 TC yang dikendarai oleh Sahrul Gunawan (20).

"Dikarenakan jarak yang sudah dekat, tabrakan depan-depanan pun tidak bisa terhindarkan," kata Nannang kepada Bangkapos.com, Senin (4/7/2022).

Akibat tabrakan tersebut, kedua pengendara motor terlempar dan jatuh ke badan jalan sebelah kiri arah Koba-Pangkalpinang.

Kemudian, dikarenakan TKP minim penerangan, berdasarkan dari hasil olah TKP awal terdapat satu unit mobil minibus warna silver (masih penyelidikan, red) yang melaju dari arah Koba-Pangkalpinang.

Saat di TKP, sopir mobil minibus itu melihat motor KLX dan pengendaranya tergeletak di jalan. Kondisi itu membuat sopir tersebut terkejut dan berusaha menghindar ke kanan.

"Namun di saat bersamaan, diduga sebuah mobil truk (masih penyelidikan, red) berwarna kuning melaju dari arah berlawanan," jelasnya.

Alhasil, terjadi tabrakan pada bagian bodi sebelah kanan mobil hingga membuat mobil minibus berwarna silver menabrak dan menyeret motor Yamaha R15 beserta pengendaranya ke bahu jalan sebelah kiri arah Koba-Pangkalpinang.

Setelah kejadian itu, mobil minibus dan mobil truk meninggalkan TKP.

"Akibat peristiwa itu, pengendara motor KLX dan pengandara motor R15 dinyatakan meninggal dunia di TKP," imbuhnya. ( Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved