Breaking News:

Mencoba Nikmatnya Sensasi Kuliner Martabak Manis Arang Bambu di Martabak Aping

Salah satu rekomendasi martabak bangka yang patut dicoba adalah martabak

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Martabak Manis Arang Bambu di Martabak Aping. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Martabak manis bangka merupakan kuliner khas Bangka belitung yang sudah ada dan populer sejak Jaman dulu.

Daging martabak yang tebal dan kenyal, serta rasanya yang manis, jadi ciri khas pembeda martabak ala bangka dibanding martabak lainnya.

Salah satu rekomendasi martabak bangka yang patut dicoba adalah martabak bangka arang bambu.

Berwarna hitam pekat karena berbahan dasar arang bambu membuat tampilan martabak ini menjadi tak biasa dengan rasa luar biasa.

Divariasikan dengan beragam toping yang bisa dipilih sesuai selera membuat martabak arang bambu di martabak aping yang berlokasi di jalan selindung, seberang Kantor Hexindo samping Bes cinema Pangkalpinang ini patut direkomendasikan.

Martabak Telur
Martabak Telur (Ist)

Selain martabak manis bangka, tersedia juga martabak telur dengan toping daging melimpah yang sayang untuk tidak dipesan saat membeli martabak di martabak aping.

Widya selaku owner martabak aping mengatakan, "menu Favorite yang sering dipesan adalah Martabak manis arang bambu dengan toping Keju dan martabak telur toping daging ayam. Katanya, pembeli suka karena toping nya nggak pelit."

Martabak Originals
Martabak Originals (Ist)

Martabak aping buka setiap hari pada pukul 5 Sore, dan sudah tersedia baik di Grab Food dan Go Food dengan Nama MARTABAK APING, bisa juga pesan melalui nomor HP/WA 83829223747.

Widya juga mengatakan kalau Martabak aping juga menerima Pesanan untuk acara Pesta, dan seremoni acara lain nya.

(advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved