Breaking News:

Tingkatkan Semangat Menulis, FDKI IAIN SAS Babel Selenggarakan Workshop Penulisan Artikel Nasional

Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN SAS Bangka Belitung melaksanakan Workshop Penulisan Artikel International di

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Kegiatan Workshop Penulisan Artikel International di Hotel Aksi I Bangka, Senin sampai dengan Selasa, (4-5/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN SAS Bangka Belitung melaksanakan Workshop Penulisan Artikel International di Hotel Aksi I Bangka, Senin sampai dengan Selasa, (4-5/7/2022).

Workshop Penulisan Artikel International mendatangkan narasumber Cep Ubad Abdullah, M.Pd, Dosen dari Universitas Pendidikan Indonesia yang sukses mempublikasi banyak artikel dan jurnal terindeks scopus.

Rektor IAIN SAS, Dr. Irawan M.S.I, membuka langsung acara secara resmi Workshop Penulisan Artikel International.

Kegiatan di hadiri Dekan FDKI, Dr. Rusydi Sulaiman. M.Ag, Wakil Dekan FDKI, Dr. Iqrom Faldiansyah M. A,  Kepala LP2M, Dr. Suparta. M. Ag, serta para Dosen-Dosen FDKI.

Rektor IAIN SAS, Dr. Irawan M.S.I, Dalam sambutannya menyambut baik adanya kegiatan ini, ia berharap kegiatan Workshop Penulisan Artikel International dapat memberikan semangat menulis sampai ke tingkat international untuk Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Bangka Belitung. 

“Kegiatan ini sangat penting dalam rangka mengajak dosen-dosen milenial untuk publish di jurnal terakreditas agar kampus kita mengenal dunia dan dikenal dunia, pembangunan sumberdaya manusia penting tidak hanya pembangunan fisik,” ujarnya.

Sementara itu Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag juga menyambut baik kegiatan ini untuk kemajuan IAIN SAS kedepannya. 

"Kegiatan ini sangat bermakna khususnya bagi dosen FDKI. Dalam rangka memperkuat literasi ketika mereka memiliki jabatan fungsional. Tidak mudah mengundang tenaga ahli untuk hal sespesifik ini. Mari kita melangkah kedepan untuk masa depan PTKIN satu-satunya di Bangka Belitung," jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini menjadi ajang motivasi dosen-dosen di FDKI agar lebih semangat dalam meningkatkan publikasi baik internasional maupun nasional pada jurnal terakreditasi. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved