Breaking News:

Warung Bakso Heboh Ada Pembunuh Ditangkap Lagi Makan, Teryata Kasus Tusuk Kakak Angkat di Bangka

Warung Bakso Heboh Ada Pembunuh Ditangkap Lagi Makan, Teryata Kasus Tusuk Kakak Angkat di Bangka

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
bangkapos.com/Yuranda
Ilustrasi tahanan diborgol 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mariza tak berkutik, pelaku pembunuhan kakak angkat di Pemali Bangka ini akhirnya berhasil diringkus. Ia ditangkap saat sedang makan bakso dalam pelariannya di Belo Laut.

Tim Kelambit Buser Polres Bangka dibantu Tim Buser Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok, berhasil membekuk pelaku pembunuh kakak angkat di Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Mei 2022 lalu.

Tersangka Mariza (29) dibekuk Tim Gabungan di Muntok Kabupaten Bangka Barat. Mariza dibekuk di sebuah warung bakso saat makan bakso di Belo Laut Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

"Tersangka kita bekuk saat makan bakso di Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat ' kata Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Rene Zhakaria, Senin (4/7/2022).

Tim Kelambit Buser Polres Bangka dibantu Tim Buser Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok, berhasil membekuk Mariza, tersangka pembunuhan kakak angkat di Pemali Kabupaten Bangka, Minggu (3/7/2022).
Tim Kelambit Buser Polres Bangka dibantu Tim Buser Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok, berhasil membekuk Mariza, tersangka pembunuhan kakak angkat di Pemali Kabupaten Bangka, Minggu (3/7/2022). (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Kronologis Pembunuhan

Seperti diketahui, perisitiwa pembunuhan terjadi di Desa Air Ruay, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka pada 1 Mei 2022 yang menggegerkan warga.

Korban Sudarpis (46) tewas bersimbah darah. Selain itu, Sumiati (55), kakak kandungnya, juga mengalami sejumlah luka tusukan.

Namun nyawanya berhasil diselamatkan.

Baca juga: Kapolres Dicopot Gara-gara Foto Bareng Polwan Janda, Ibu Bhayangkari Cemburu dan Lapor ke Propam

Pelakunya tak lain adalah Mariza yang merupakan adik angkat mereka sendiri. Kejadian tersebut terjadi di teras rumah Sumiati.

Setelah Sumiati dan Sudarpis menasihati Mariza adik angkat mereka. Namun malah memicu keributan.

Mariza yang emosi, masuk mengambil pisau dapur dan menyerang membabi buta kepada Sudarpis dan Sumiati, hingga keduanya terkapar bersimbah darah.

Mariza kemudian kabur meninggalkan lokasi membawa motor milik Sumiati.

Sudarpis tewas di tempat dengan sejumlah luka tusukan.

Baca juga: Pakai Gaun Mekar Transparan, Pesona Janda Cantik Wika Salim Makin Tak Bisa Dibantah

Sedangkan Sumiati berhasil diselamatkan setelah warga membawanya ke rumah sakit.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved