Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Vaksinasi Polres Pangkalpinang Berhadiah Satu Unit Sepeda Motor, Ini Pemenangnya  

Pemegang kupon undian 965 kini harus mengucapkan banyak rasa syukur, usai mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor sebagai doorprize vaksinasi massal

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono memberikan kunci, secara simbolis di Aula Polres Pangkalpinang, Selasa (05/07/2022). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Pemegang kupon undian 965 kini harus mengucapkan banyak rasa syukur, usai mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor sebagai doorprize vaksinasi massal dalam agenda Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara Polres Pangkalpinang

Selain itu pemegang kupon 1412 dan 851 juga, akan mendapatkan hadiah masing-masing satu unit sepeda dalam rangka vaksinasi massal yang dilakukan selama periode 16 Juni hingga 4 Juli 2022 lalu. 

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono mengatakan untuk masyarakat yang memiliki kupon dengan nomor 965,1412 dan 851, dapat mendatangi Kantor Sat Lantas Polres Pangkalpinang untuk mengambil hadiah. 

"Hadiah bisa diambil ke Sat Lantas Polres Pangkalpinang, untuk waktunya kita tidak batasi karena itu merupakan hadiah dan hak pemenangnya," ujar AKBP Dwi Budi Murtiono, Selasa (5/7/2022). 

Selain itu dalam pengundian hadir Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra, Syahrial dan masyarakat yang menyaksikan langsung pengundian yang dilakukan di Aula Polres Pangkalpinang

"Untuk pengumuman yang kita lakukan tadi ada masyarakat, ini dilakukan sebagai wujud keadilan dan transparansi kita terhadap undian vaksinasi massal," ucapnya. 

Pelaksanaan vaksinasi massal dengan doorprize sepeda motor, dilakukan pihak Polres Pangkalpinang untuk mendukung percepatan vaksinasi khususnya booster. 

Berdasarkan data Vaksinasi Covid-19 Kota Pangkalpinang untuk vaksin pertama sudah mencapai 89,66 persen, vaksin kedua 77,85 persen dan vaksinasi ketiga atau booster baru mencapai 31,97 persen. 

Sedangkan untuk capaian vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun untuk di Kota Pangkalpinang, sudah berhasil mencapai 100,84 persen untuk vaksinasi pertama dan 81,45 persen untuk vaksinasi kedua.

"Target vaksinasi kita sudah di atas rata-rata, kita terus berupaya semaksimal mungkin di atas 30 persen untuk booster. Hal ini kita lakukan karena ini untuk kebaikan masyarakat itu sendiri, dalam beraktivitas dan mengurangi resiko terpapar Covid-19," katanya. ( Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved