Breaking News:

Korea

Ada Adegan Ranjang Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bi di Money Heist: Korea, Ternyata Ini yang Pertama

Adegan Mesra Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bi Jadi Sorotan di Money Heist: Korea, Ternyata Ini yang Pertama

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Ist
Kim Ji Hoon memiliki adegan ranjang dengan Lee Joo Bi. 

BANGKAPOS.COM - Serial Netflik Money Heist: Korea - Joint Economic Area saat ini jadi serial film yang sedang dituggu-tunggu. Saat ini tayangannya sudah sampai ke episode ke-6

Beberapa adegan di serial tersebut menyita perhatian.

Satu di antaranya adalah adanya adegan ranjang antara aktor Kim Ji Hoon memiliki adegan ranjang dengan Lee Joo Bi.

Melalui sebuah wawancara online dengan Netflix dan berbagai media pada 1 Juli 2022, Kim Ji Hoon yang berperan sebagai Denver mengungkapkan perasaannya.

Baca juga: Money Heist Korea, Sosok Yoo Ji Tae Berperan sebagai Profesor, Dalang di Balik Operasi

“Saya tidak menyangka bahwa publik akan begitu antusias dengan romansa saya dengan Mi Sun. Saya mulai dengan perasaan tertekan (adegan ranjang). Sebelum memulai pekerjaan, saya bertemu dan berbicara dengan Lee Joo Bin terlebih dahulu.”

Selain itu Kim Ji Hoon juga menjelaskan tentang proses syuting  Money Heist Korea yang luar biasa.

“Tentu saja, saya telah mengalami perasaan bekerja keras dan syuting terus menerus untuk waktu yang lama, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melakukan adegan ranjang yang begitu detail dan begitu juga dengan Lee Joo Bin. Yang bisa kami lakukan adalah fokus dan mencoba yang terbaik,” ujarnya.

Baca juga: Banyak Film Baru, Ini Harga Paket dan Cara Nonton Streaming di Netflik

Syuting Money Heist Korea berakhir lebih awal dari yang saya kira, dan aktor Kim Ji Hoon tidak berpikir bahwa dirinya akan menonton serial tersebut di bagian adegan ranjang.

Bahkan, mengingat dia akan melakukan adegan ranjang di Money Heist, aktor tersebut melakukan hal yang ekstra keras untuk mempersiapkannya.

“Saya harus berolahraga dan melakukan diet usai mengetahui bahwa saya harus syuting adegan ranjang. Namun, saat itu gym harus ditutup karena pandemi Corona, jadi saya mengaturnya dengan batang besi,” jelas Kim Ji Hoon.

Money Heist Korea menjadi serial Netflix remake dari serial aslinya versi Spanyol yang langsung mendapatkan perhatian dari penonton, dibintangi oleh Kim Ji Hoon dan tayang pada 24 Juni 2022.

Serial Money Heist versi Korea ternyata tak kalah menariknya dengan Money Heist versi Spanyol. Film seri yang tayang di Netflik itu saat ini sedang populer.

Dalam teaser yang dibagikan Netflik, para komplotan pencuri menguasai gedung percetakan uang milik Korea bersatu dan menawan banyak sandera.

Polisi harus menghentikan aksi mereka, serta dalang yang bersembunyi di baliknya.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved