Breaking News:

Jadi Role Model Bidang IT, TIPD IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Sosialisasi E-Campus

TIPD IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menyelenggarakan Sosialisasi E Campus atau layanan kampus berbasis elektronik bagi dosen & pegawai

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menyelenggarakan Sosialisasi E Campus atau layanan kampus berbasis elektronik bagi dosen dan pegawai.

Sosialisasi ini dengan tema “Penguatan e-Campus di Lingkungan Civitas Akademika IAIN SAS Bangka Belitung diharapkan meningkatkan kualitas layanan prima terhadap sivitas akademika, Kamis (7/7/2022).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Irawan, M.S.I yang menyambut baik dengan dilaksanakannya sosialisasi ini.

Rektor berharap agar peserta dapat mengikuti sosialisasi dengan baik. Kegiatan ini berguna, bermanfaat, dan dapat mengimplementasikan sosialisasi yang telah diterima.

“Semoga berjalan tertib, lancar, dan sukses dan kegiatan ini bisa berguna utamanya bagi para peserta," ujarnya.

Dalam laporan Ketua TIPD Dr. Fatma Sylviana  Dewi Harahap, MA.Kes menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar peserta dapat memahami penggunaan aplikasi E-campus. 

Yang dapat mempercepat proses pelayanan, pengajaran serta pelaporan serta untuk meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya manusia dalam penggunaan aplikasi E-campus.

Serta, meningkatkan kemampuan dalam penerapan penggunaan aplikasi E-campus serta untuk memperoleh informasi dan pelaporan yang cepat dan akurat.

Fatma juga menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan secara daring selama satu hari dengan diikuti sebanyak 100 Peserta. 

Dengan menghadirkan Muhammad Fauzi Murtadho, M.Kom (Programer Leader dan Expert e-Campus) sebagai narasumber dan dipandu oleh Suhardi sebagai moderator.

Kegiatan ini terlaksana atas inisiasi Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data IAIN SAS Babel dan PT. Telkom Bangka Belitung yang diwakili oleh manager account dan marketing, Suhardi. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved