Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kondisi Jalan Miring Truk Bermuatan Kaca di Jalan Ketapang Pangkalpinang Terguling

Satu unit truk berwarna putih bermuatan kaca dan fiber dengan nomor polisi BN 8309 PC terguling, di Jalan Ketapang, Pangkalpinang, Kamis (07/07/2022).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Rizki Irianda Pahlevy
Satu unit truk bermuatan kaca dan fiber dengan nomor polisi BN 8309 PC terguling, di Jalan Ketapang, Kota Pangkalpinang, Kamis (07/07/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satu unit truk berwarna putih bermuatan kaca dan fiber dengan nomor polisi BN 8309 PC terguling, di Jalan Ketapang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (07/07/2022). 

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB lalu di mana saat itu truk yang melintas dari arah pelabuhan Pangkalbalam menuju simpang Pantai Pasir Padii oleng dan jatuh ke arah sebelah kiri. 

Kondisi truk pun saat ini masih menutupi sebagian jalan, selain itu juga serpihan kaca ikut berserakan di jalanan hingga ke bahu jalan akibat laka tinggal tersebut. 

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Jenderal Sudirman Belitung, Hantam Tiang Listrik, Satu Korban Tewas

Baca juga: Pemprov Bangka Belitung Bakal Berkurban Tiga Ekor Sapi, Pj Gubernur Sumbang Sapi Seberat 350 Kg

Sopir truk Herman saat diwawancarai mengungkapkan, truk terguling dikarenakan kondisi jalan yang miring. 

"Iya kecelakaan sendiri (tunggal), jadi ini kan tikungan tapi jalannya miring kayak gini. Jadi saat melintas barang-barang goyang, terus keguling kecelakaan seperti ini," ungkap Herman kepada Bangkapos.com.

Satu unit truk bermuatan kaca dan fiber dengan nomor polisi BN 8309 PC terguling, di Jalan Ketapang, Kota Pangkalpinang, Kamis (07/07/2022).
Satu unit truk bermuatan kaca dan fiber dengan nomor polisi BN 8309 PC terguling, di Jalan Ketapang, Kota Pangkalpinang, Kamis (07/07/2022). (Bangkapos.com/Rizki Irianda Pahlevy)

Senada dengan Herman, warga yang juga ikut membantu mengevakuasi kaca yang berserakan merasakan jalan tikungan di Jalan Ketapang sedikit miring. 

"Iya tahu kecelakaan pagi tadi lah, ini katanya karena miring jalannya tapi ya emang miring kalau kita lihat," ungkap Dani. 

Baca juga: Cuaca Bangka Belitung Hari Ini Cerah, Waspada Gelombang Tinggi di Sejumlah Perairan Indonesia

Namun beruntung dalam kecelakaan kali ini tidak ada korban jiwa, sedangkan sopir pun yang mengendarai truk seorang diri saat itu juga tidak mengalami luka.

( Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved