Breaking News:

Bupati Bangka Barat Sukirman Direncanakan Salat Idul Adha 2022 di Lapangan Bola Gelora Muntok

Bupati Bangka Barat H Sukirman direncanakan menunaikan ibadah salat Iduladha 1443 H di Lapangan Bola Gelora, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Mingggu.

Penulis: Yuranda | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Yuranda
Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda, Bangka Barat, Armizi. Menurutnya, Bupati Bangka Barat H Sukirman direncanakan menunaikan ibadah salat Iduladha 1443 H di Lapangan Bola Gelora, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, pada Minggu (10/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Barat H Sukirman direncanakan menunaikan ibadah salat Iduladha 1443 H di Lapangan Bola Gelora, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, pada Minggu (10/7/2022).

Salat Ied Iduladha dijadwalkan mulai sekitar pukul 06.30 WIB.

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda, Bangka Barat, Armizi memyampaikan untuk pelaksanaan salat Ied Idul Adha nanti mereka akan menyiapkan segala keperluannya mulai dari petugas hingga persiapan tempat seperti tenda serta lainnya.

"Dibuka untuk umum bagi siapapun masyarakat yang akan menunaikan ibadah salat Iduladha 1443 H tahun 2022, bisa langsung datang ke Lapangan Bola Gelora, Muntok, mulai sekitar pukul 06.30 WIB," kata Armizi, kepada Bangkapos.com, Jumat (8/7/2022).

Ia menjelaskan pelaksanaan salat Iduladha di Lapangan Bola Gelora ini selain dihadiri Bupati juga Wakil Bupati Babar Bong Ming Ming, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Bangka Barat dan Forkopimda se-kabupaten Bangka Barat.

Armizi mengatakan, petugas imam salat Iduladha KH Muhammad Toha selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bangka Barat. Sementara itu petugas khatib Agus Sunawan pegawai Bagian Kesra Babar.

Setelah salat Iduladha, rombongan Bupati Bangka Barat akan melangsungkan pemotongan hewan kurban di Pemkab Babar.

"Untuk hewan kurban bantuan dari pihak luar sebanyak enam sapi. Kalau dari partisipasi ASN dan PHL ada 3 sapi dan 1 kambing. Sebelumnya ada kesalahan data 4 sapi dan 2 kambing. Pemotongan akan dilaksanakan Pemkab Babar, tukang potong dari parittiga," ucapnya. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved