Breaking News:

CV TLTA Berikan 4 Ekor Sapi Kurban untuk Masjid di Kecamatan Koba, Algafry: Sinergitas yang Baik

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mendapatkan sejumlah bantuan berupa empat ekor sapi kurban dari CV Tanjung Langka Tri Anugrah (TLTA), Kamis (8/7/20

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: M Ismunadi
Bangkapos/Arya Bima Mahendra
CEO CV. TLTA, Sudiarto dan Bupati Bateng, Algafry Rahman saat menyalurkan sapi kurban ke sejumlah masjid yang ada di Kecamatan Koba, Jumat (8/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mendapatkan sejumlah bantuan berupa empat ekor sapi kurban dari CV Tanjung Langka Tri Anugrah (TLTA), Jumat (8/7/2022) sore.

Empat ekor sapi kurban tersebut disalurkan ke Masjid Jami Koba, Masjid Sinar Laut Kelurahan Padang Mulia, Masjid Al-Muhajirin Padang Mulia dan Masjid di Dusun Kulur Laut.

Penyaluran empat sapi kurban tersebut dilakukan secara langsung oleh CEO CV. TLTA, Sudiarto bersama Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Kepada Bangkapos.com, Sudiarto mengaku sangat bersuka cita karena bisa membantu masyarakat Koba dan sekitarnya dalam melaksanakan ibadah kurban Idul Adha.

Menurutnya, bantuan seperti ini adalah bentuk timbal balik dan sinergitas antara perusahaan dengan pemerintah daerah serta masyarakat.

"Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar. Bahkan selain momentum Idul Adha ini, kami juga kerap memberikan bantuan sembako, biaya pengobatan dan lain sebagainya kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkas Sudiarto.

Dia berkata, semoga tahun depan pihaknya bisa membantu lebih banyak sapi kurban untuk masyarakat Bangka Tengah.

"Tahun ini kita memberikan empat ekor sapi kurban. Semoga saja tahun depan kami bisa memberi lebih banyak lagi," tutupnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengaku sangat berterima kasih kepada CV. TLTA maupun perusahaan swasta lainnya yang ada di Kabupaten Bangka Tengah karena telah berkenan membantu masyarakat yang akan segera menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.

"Sebelumnya kami memang sudah sempat melakukan pertemuan dengan perusahaan-perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Bangka Tengah untuk bersama-sama membantu masyarakat yang akan melaksanakan Idul Adha nanti," ucap Algafry.

Dia berkata bahwa seluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Bangka Tengah akan mendapatkan masing-masing satu sapi kurban.

"InsyahAllah semuanya dapat. Kita juga harus berterima kasih kepada perusahaan swasta karena ini semua berkat bantuan dari mereka dan ini adalah bentuk sinergitas yang baik," sambungnya.

Lanjut dia, ini juga merupakan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada hambanya yang banyak bersyukur.

Untuk itu dirinya berharap, pelaksanaan ibadah Idul Adha 1443 H dapat berjalan dengan lancar dan penuh kenikmatan. (Advertorial/Arya Bima Mahendra)

 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved