Breaking News:

Tingkatkan Keimanan, Sukirman Serahkan Sapi ke Masjid Jamik Mentok

Bupati Bangka Barat, H Sukirman, SH kembali menyerahkan hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 ke Masjid Jamik Mentok.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Bupati Bangka Barat, H Sukirman, SH menyerahkan hewan kurban ke Masjid Jamik Mentok, Minggu, (10/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Barat, H Sukirman, SH kembali menyerahkan hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 ke Masjid Jamik Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (10/7/2022).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Barat H Sukirman SH yang mengatakan hewan kurban ini merupakan bantuan dari perusahaan yang ada di Bangka Barat.

"Ini merupakan bantuan dari perusahaan. InsyaAllah akan disalurkan buat masyarakat yg membutuhkan.Kami hadiahkan pahalanya untuk para tokoh masyarakat di Bangka Barat seperti Mantan Bupati Bangka Barat, Alm. H. Parhan Ali, Alm. Hendra Kurniadi, Alm. Ami Kadir," Jelas Bupati Sukirman.

"Saya Atas nama Bupati Bangka Barat mengucapkan terima kasih atas partisipasi Perusahan-perusahaan yang ada di Bangka Barat Seperti PT Timah Tbk, PT. Thep, PT BPL, BPRS, Bank Sumsel Babel cabang Mentok, PDAM, GSBL, bapak Mario Hendro dan bapak Ahon," lanjutnya. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved