Breaking News:

Berita Bangka Barat

AKBP Catur Prastiyo Kapolres Bangka Barat, Gantikan AKBP Agus Siswanto

Bangka Barat mempunyai potensi yang bagus, walaupun kemampuan Pendapat Asli Daerah (PAD) kurang baik.

Penulis: Yuranda | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos.com/Yuranda
Kapolres Bangka Barat lama AKBP Agus Siswanto dan Kapolres Bangka Barat baru AKBP Catur Prastiyo bersalaman di depan Mako Polres Bangka Barat saat upacara pedang pora, Selasa (12/7/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gerbong kepempimpinan Kepolisian Resort (Polres) Bangka Barat berganti. Sebelum dijabat AKBP Agus Siswanto sekarang diduduki AKBP Catur Prastiyo.

Kegiatan Kenal Pamit keduanya digelar di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Selasa (12/7/2022).

AKBP Agus Siswanto mengatakan Bangka Barat mempunyai potensi yang bagus, walaupun kemampuan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kurang baik. Tapi dengan kepemimpin Bupati dan Wakil Bupati dapat memajukan Kabupaten Bangka Barat.

"Ditambah Forkopimda yang bagus, dan Pak Kapolres yang baru bisa mendorong perkembangan pembangunan kepada masyarakat banyak sehingga dengan cepat bisa maju," kata AKBP Agus Siswanto usai Kenal Pamit di Rumdin Bupati, Selasa (12/7/2022).

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prastiyo mengatakan ke depan terkait dengan perkembangan wilayah Bangka Barat diringa memerlukan sinergitas dengan pihak terkait.

"Sinergitas sangat diperlukan, terutama ke forkopimda khususnya dibidang keamanan. Bisa memajukan wilayah babar ke arah lebih baik," kata Catur.

Kata dia, seperti kemarin pihaknya sudah menggelar rapat untuk menarik investor ke Bangka Barat. Dengan adanya itu, dia harapkan seluruh elemen-elemen di sini dapat mendukung apa yang menjadi tujuan mulai dari pemerintah Daerah.

Terlepas dari rancang ke depannya, Catur akan meneruskan program AKBP Agus Siswanto sebelumnya

"Saya teruskan apa yang sudah dilakukan. Dan sudah cukup bagus, yang kita ketahui bersama untuk sambutan beliau juga bagus. Artinya Pak Agus diterima di masyarakat Babar," ungkapnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat dan menerimanya sebagai orang baru di negeri Sejiran Setason. Untuk sinergitas kepada wartawan selalu sama halnya dengan AKBP Agus Siswanto.

"Pasti lah sinergitasnya informasi selalu terbuka. Apa yang menjadi warisan beliau bisa saya lanjutkan dan kerjakan," ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved