Breaking News:

Idul Adha 1443 H, Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung Berikan Sedekah Daging Sapi

Formasi KIP-K IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melakukan Penyembelihan Sapi di Samping Gedung terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Selasa

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Formasi KIP-K IAIN SAS Babel saat melakukan Penyembelihan Sapi di Samping Gedung terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Selasa (12/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah (Formasi KIP-K) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melakukan Penyembelihan Sapi di Samping Gedung terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Selasa (12/7/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Uztad H. Hatamar selaku penyembelih Sapi dan pada kesempatan ini Rektor IAIN SAS Babel diwakili oleh Pranata Humas Madya Drs. H. Ika Robiantari, M.Pd.I serta pengurus Formasi KIP-K sebagai Panitia kegiatan.

Selain dapat meneladani sikap Nabi Ibrahim a.s. dan Nabi Ismail a.s..

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan pengurus dan kepanitiaan yang terlibat dalam kegiatan Penyembelihan Sapi ini, mulai ini, dari perencanaan hingga usai kegiatan nantinya. kegiataan kurban yang dilakukan oleh Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung. Alhamdulillah kegiatan sedekah daging Sapi akan di bagikan kepada masyarakat di sekitar kampus, anak yatim dan mahasiswa Formasi KIP-K. Kegiatan pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar, semoga tahun depan bisa bersedekah daging sapi  yang lebih dari tahun ini,“ ujar  Abang Dhimas selaku Ketua Umum.

Ketua pelaksana kegiatan, Subhanudin berujar, "Alhamdulillah pada tahun ini Formasi KIP-K berkurban sapi 1 ekor sapi diperoleh dari sumbangan mahasiswa Formasi KIP-K. Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan pengurus dan kepanitiaan yang terlibat dalam kegiatan sedekah daging sapi ini. Ini adalah sebagai wujud kebersamaan untuk lebih dekat dan berbagi dengan masyarakat tentunya”, katanya.

Rektor IAIN SAS Babel diwakili oleh Pranata Humas Madya Drs. H. Ika Robiantari, M.Pd.I menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan penyembelihan Sapi yang di inisiasi oleh  mahasiswa Formasi KIP-K IAIN SAS Bangka Belitung.

“Harapan ya semoga kedepan sehingga bisa terselenggara setiap tahunnya.Semoga tidak mengurangi semangat kita dalam menjalankan sunnah dan kegiatan-kegiatan kelembagaan yang berkaitan dengan dakwah dan syiar agama kita,” ungkapnya. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved