Breaking News:

GM Hotel Santika Bangka Berganti, Sukardi Serahterima Jabatan kepada Juliaty Hidayat

General Manager (GM) Hotel Santika Bangka yang semula dipimpin oleh Sukardi berganti kepada Juliaty Hidayat.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Juliaty Resmi dilantik sebagai GM Hotel Santika Bangka setelah General Manager Hotel Santika Bangka sebelumnya, Sukardi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - General Manager (GM) Hotel Santika Bangka yang semula dipimpin oleh Sukardi berganti kepada Juliaty Hidayat.

Serah terima jabatan dilakukan di ruang Tanjung Kelayang 2, Hotel Santika Bangka, Rabu (13/7/2022).

Diitandai penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

 Acara ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh GM HR & GA Grahawita Santika, jajaran Pimpinan Group KG Bangka, Jajaran Staff Hotel, dan beberapa Bisnis Relasi.

Selaku GM lama, Sukardi dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini, "Banyak pembelajaran yang saya ambil selama di Bangka kurang lebih 3tahun 2 bulan ini.

Juliaty yang sebelumnya menjabat sebagai GM Hotel Santika Premiere Dyandra Medan merasa tertantang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan setelah General Manager Hotel Santika Bangka sebelumnya, Sukardi, dinilai cukup sukses memberikan standar pelayanan terbaik yang menjadi kesan khas Hotel Santika Bangka

"Fokus yang utama adalah kenyamanan tamu, jadi kita memprioritaskan peningkatan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan klien atau tamu," ujar Juliaty setelah mengikuti serah terima jabatan General Manager Hotel Santika Bangka, Rabu (13/07/2022). 

Sementara itu Sukardi menilai letak geografis pulau Bangka yang memiliki akses terbatas memang menjadi tantangan tersendiri terhadap bisnis perhotelan. Namun demikian, Sukardi mengaku dalam 3 tahun 2 bulan masa tugas memimpin Hotel Santika Bangka dirinya mendapat kesan istimewa. 

"Pertama, aman. Lalu masyarakatnya memiliki toleransi yang sangat tinggi, dan pemerintahannya sangat bagus dalam mengembangkan ekonomi," ujar Sukardi yang akan segera mengemban tugas sebagai General Manager Hotel Santika Batam yang baru saja mulai beroperasi. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved