Breaking News:

Kirim 11 Kontingen Porseni XIII Banjarmasin, Polman Negeri Babel Targetkan Emas

Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Negeri Babel) mengirim 11 kontingen Porseni ke XIII Politeknik di Banjarmasin

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist.PolmanBabel
Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Negeri Babel) mengirim 11 kontingen Porseni ke XIII Politeknik di Banjarmasin, Provinsi Kalimatan Selatan, Rabu (13/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Negeri Babel) mengirim 11 kontingen Porseni ke XIII Politeknik di Banjarmasin, Provinsi Kalimatan Selatan, Rabu (13/7/2022).

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Eko Sulistyo, M.T melaporkan bahwa kesebelas orang yang terpilih dalam mengikuti porseni dari cabang olahraga dan seni diantara 3 orang cabang panjat tebing yaitu 2 putra dan 1 putri, 2 orang cabang voli pasir, 2 orang cabang atletik, 1 orang cabang karate, 1 orang cabang silat, dan 1 orang cabang fotografi serta 1 orang cabang solo song.

Eko Sulistyo menjelaskan Polman Negeri babel mempunyai target yang harus diperjuangkan oleh tim dalam berlaga di ajang porseni ini yaitu target emas harus diraih oleh para kontingen.

“Kontingen harus mendapat nomor di ajang porseni ini, minimal harus membawa satu emas," ungkapnya, Rabu (13/7/2022).

Selain mengikuti porseni politeknik, para peserta dari Polman Negeri Babel juga akan dipersiapkan untuk menghadapi POMNAS yang akan diselenggarakan di Padang pada November nanti.

“Jadi kita mengharapkan jiwa juang untuk tidak menyerah dalam pertandingan karena kami yakin para kontingen yang kita kirim ke porseni ini merupakan yang terbaik dari terbaik yang dimiliki Polman Babel saat ini,“ kata Eko.

Pada kesempatan yang sama Direktur Polman Negeri Babel, I Made Andik Setiawan, Ph.D mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para kontingen yang telah bersedia berlatih, berjuang giat untuk mewakili kampus Polman Negeri Babel.

“Kalian adalah perwakilan kita semua, mewakili teman-teman semua, mewakili Polman Babel di ajang ini. Kami percaya yang terpilih adalah yang terbaik dari yang terbaik,“ Kata Made saat motivasi peserta dalam pertemuan pelepasan kontingen.

“Jaga nama baik almamater Polmanbabel saat bertanding nanti,“ tambahnya.

Dia juga berpesan kepada mahasiswa mengikuti pertandingan porseni untuk selalu jaga kesehatan dan keselamatan selama berada di Banjarmasin serta selalu mengedepankan sportifitas dalam bertanding.

“Selamat berjuang dan belajar, semoga apa yang kita lakukan akan menjadi amal ibadah bagi kita semuanya,“ ucapnya.

Selanjutnya para kontingen, pelatih melakukan foto bersama dengan direktur dan wakil direktur Polman babel sebelum melakukan keberangkatan ke Banjarmasin Kalimantan Selatan. (Advertorial/humas/oln/rilis)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved