Breaking News:

Satu Lagi, Dosen FDKI IAIN SAS Bangka Belitung Sukses Raih Gelar Doktor di PTIQ Jakarta

Civitas Akademika IAIN SAS Bangka Belitung mengucapkan selamat kepada Dr. Iqrom Faldiansyah, S.Q., M.A

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Civitas Akademika IAIN SAS Bangka Belitung mengucapkan selamat kepada Dr. Iqrom Faldiansyah, S.Q., M.A yang telah berhasil melaksanakan Ujian Terbuka Promosi Doktor  di Pascasarjana Institut PTIQ Jakarta, Senin (18/7/2022).

Turut hadir sebagai undangan Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Irawan, M.S.I, Dekan FDKI Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag dan hadir pula keluarga dan teman sejawat.

Iqrom Faldiansyah Dosen sekaligus Wakil Dekan FDKI IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung resmi mendapatkan gelar Doktor Ilmu Al-Qur’an & Tafsir dari  Institut PTIQ Jakarta, setelah melewati ujian sidang disertasi yang dilaksanakan secara Tatap muka.

Iqrom Faldiansyah  berhasil mempertahankan disertasi berjudul "Dakwah Virtual Di Media Sosial Perspektif Al-Qur'an" dalam ujian yang dilaksanakan secara tatap muka di bawah bimbingan Prof. Dr. H. Hamdani Anwar, M.A dan Dr. H. Muhammad Hariyadi, M.A dan diuji di hadapan dewan penguji yang terdiri dari Prof. Dr. H. M. Darwis Hude, M.Si (Ketua Sidang), Prof. Dr. Armai Arief, MA.,  Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya, MA dan Dr. H. Akhmad  Sunhaji, M.Pd.I (Sekretaris Sidang) serta berhasil meraih predikat Amat Baik, dan menjadi Doktor ke-179 di PTIQ Jakarta.

"Alhamdulillah dengan rasa syukur kepada Allah SWT, akhirnya saya dapat menyelesaikan studi S3 ini. 

Terimakasih kepada seluruh civitas akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, seluruh rekan2 dan keluarga besar terkhusus kepada Ibu, Bapak dan keluarga kecilku.

Kelulusan ini atas kehendak Allah yang juga tak lepas dari dukungan semua pihak. Dengan tulus hati yang dalam, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang tak bisa saya sebut satu persatu, Jazakumullah khairan,“ kata Iqrom.

Dekan FDKI  Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag yang hadir di promosi Doktor  Atas Nama Keluarga Besar Civitas Akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam mengucapkan selamat dan Sukses atas Ujian Promosi Gelar Doktor Ilmu Al-Qur'an & Tafsir kepada Dr. Iqrom Faldiansyah, S.Q., M.A, "Semoga Dapat Mengamalkan Ilmu Pengetahuan Untuk Kemajuan Institut, Nusa dan Bangsa," ucap rusydi.

Rektor IAIN SAS Babel Dr. Irawan, M.S.I dan Seluruh Civitas Akademika mengucapkan selamat dan sukses kepada doktor baru Iqrom Faldiansyah. Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat dan dapat berkontribusi untuk kemajuan IAIN SAS Babel, prestasi ini menjadi nilai tambah bagi kampus IAIN SAS Babel sekaligus menjadi semangat baru bagi prodi dan fakultas.

“Dengan bertambahnya dosen yang bergelar doktor bisa menjadi berkah bagi kampus kita, sehingga dapat meningkatkan mutu lulusan di prodi atau fakultas masing-masing. Hal ini sekaligus menjadi nilai tambah bagi kampus agar semakin menjadi unggul dan memiliki daya saing dalam bidang kependidikan,” tambahnya.

Rektor berharap, dengan diraihnya gelar baru ini menjadi motivasi untuk terus mengembangkan dan meningkatkan potensi diri. “Ini bukan akhir, semoga gelar dan ilmu yang didapatkan dapat berguna bagi dunia pendidikan, dan memajukan dunia pendidikan, serta instansi tempat mengabdi. ” tutupnya. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved