Breaking News:

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Raih Dua penghargaan Bergengsi Sekaligus

Pemerintah Bangka Tegah hari ini mendapat dua penghargaan bergensi dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan (KLHK)di Jakarta

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat menerima penghargaan Nirwasita Tantra dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Rabu (20/07/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Bangka Tengah hari ini mendapat dua penghargaan bergensi dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan (KLHK) Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (20/07/2022).

Dua penghargaan tersebut yakni diberikan secara khusus kepada Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman., S.T dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Pemerintah Bangka Tengah mendapat Peringkat I Nasional tingkat kabupaten se-Indonesia, kategori kabupaten kecil.

Nirwasita Tantra merupakan penghargaan bagi kepala daerah yang mewujudkan kebijakan dan program daerah seara holistik, sehingga kebijakan maupun program  lebih terintergrasi pada percepatan perbaikan kualitas lingkungan hidup.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh wakil menteri KLHK Alue Dohong Ph.D. dalam sambutannya wamen KLHK memberikan apresiasi yang tinggi bagi penerima penghargaan ini, penghargaan lingkungan hidup ini menjadi bentuk kongkrit kerja nyata bapak/ibu pimpinan daerah dalam mewujudkan lingkungan hidup yang berkualitas dan memenuhi standar internasional di daerah, bapak ibu bupati/walikota adalah pemimpin pemimpin yang hebat ungkapnya.

Sementara, Algafry Rahman Bupati Bangka Tengah mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh masyarakat bangka tengah, menurutnya penghargaan ini merupakan kerja keras seluruh masyarakat bangka tengah dalam menjaga lingkungan. Partisipasi dan keterlibatan masyarakat Bangka Tengah sangat tinggi dalam persoalan lingkungan ini.

Selain itu, Algafry menegaskan bahwa ini menjadi komitmen dalam mewujudkan Bangka Tengah hijau, sekaligus realisasi misi pembangunan berkelanjutan dengan berbasis lingkungan.

"Insyallah saya tetap komit untuk merealisasikan visi dan misi kami dan satu persatu kita realisasikan, mohon doa dan dukungannya dalam upaya merealisasikan itu semua," katanya. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved