Breaking News:

Berita Bangka

Polman Negeri Babel MoU dengan Bangka Pos Buat Kanal Berita

Bangka Pos Group saat ini memiliki kanal cetak, yakni Harian Pagi Bangka Pos, Pos Belitung dan kanal digital website Bangkapos.com dan Posbelitung.co.

Penulis: edwardi | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos.com/edwardi
Direktur Polman Negeri Babel, I Made Andik Setiawan melakukan penandatanganan MoU dengan GM Busness Bangka Pos Group, Vivi Cavella dalam rangka kerjasama pembuatan kanal berita di ruang rapat Direktur Polman Babel, Rabu (20/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Direktur Polman Negeri Babel, I Made Andik Setiawan melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan General Manager Business Bangka Pos Group, Vivi Cavella dalam rangka kerjasama pembuatan kanal berita di ruang rapat Direktur Polman Babel pada Rabu (20/7/2022).

Direktur Polman Negeri Babel, I Made Andik Setiawan mengatakan, kegiatan penandatanganan MoU dengan Bangka Pos Group ini dalam rangka menjalin kerjasama dalam bidang publikasi tentang kegiatan Polman Negeri Babel, baik internal maupun eksternal.

"Selain itu memang ada titipan pesan dari Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi tentang merdeka belajar sehingga para mahasiswa juga perlu dibekali kemampuan dan pemahaman mengenai jurnalistik, sebab ke depan mereka juga pasti membutuhkan pengetahuan mengenai jurnalistik ini," kata Made, sapaan akrabnya.

Diungkapkannya dengan adanya program merdeka belajar ini ke depan bukan tidak mungkin ada di antara mahasiswa Polman Negeri Babel ini juga memiliki minat dan bakat untuk terjun ke dunia kerja di bidang jurnalistik.

"Memang Polman Negeri Babel ini bidang ilmunya mengenai mesin, elektro dan IT, namun ke depan bidang jurnalistik ini juga dibutuhkan para mahasiswa apalagi di era digital saat ini. Jadi selain membuat pemberitaan ke luar atau publik, kita juga melakukan pembinaan di dalam atau internal kampus," ujar Made.

Sementara itu Vivi Cavella mengucapkan terima kasih kepada Direktur Polman Negeri Babel dan jajaran sudah menyambut baik kegiatan MoU dengan Bangka Pos Group ini.

"Kami ucapkan banyak terima kasih karena sudah dipercaya Polman Negeri Babel untuk menjadi mitra dalam publikasi kegiatan Polman Negeri Babel dengan membuat kanal berita khusus," kata Vivi.

Diungkapkannya, Bangka Pos Group saat ini memiliki kanal cetak, yakni Harian Pagi Bangka Pos, Pos Belitung dan kanal digital website Bangkapos.com dan Posbelitung.co

"Untuk media massa saat ini Bangka Pos Group masih yang terbaik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seperti untuk Bangkapos.com rata-rata per bulan bisa mencapai 10 juta pembaca, bahkan hingga 30 jutaan pembaca," ungkap Vivi.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved