Breaking News:

Jalin Kerjasama, IAIN SAS Bangka Belitung Teken MoU dengan ABKIN dan MGBK

IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melaksanakan MoU dengan Pengurus Daerah Asosiasi Bimbingan dan Konseling Indonesia (PD ABKIN) Babel

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Acara penandatanganan MOU IAIN SAS Babel dengan PD ABKIN Babel serta dengan MGBK Babel, Sabtu (23/7/2022). 

BANGKAPOS.COM - IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melaksanakan MoU dengan Pengurus Daerah Asosiasi Bimbingan dan Konseling Indonesia (PD ABKIN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta dengan Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (23/7/2022).

Kerja sama ini bertujuan meningkatkan kualitas Institusi dan meningkatkan daya saing para lulusan untuk siap masuk ke dunia Kerja.

Pada kesempatan MoU dilaksanakan antara IAIN SAS Bangka Belitung dengan PD. ABKIN Bangka Belitung yang ditandangani oleh Rektor IAIN SAS Babel Dr. Irawan, M.SI dan Ketua PD. ABKIN Kepulauan Bangka Belitung Abdillah Arif, M.Pd. 

Selain itu, MoU juga dilaksanakan oleh IAIN SAS Babel dengan MGBK yang ditandatangani oleh Rektor IAIN SAS Babel Dr. Irawan, M.SI dan Ketua MGBK Kepulauan Bangka Belitung Windy Garini, S.Pd. 

Penandatangan MoU ini juga disaksikan oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. Soleh, MA dan Ketua Prodi BKPI IAIN SAS Babel Dr. Nikmarijal, M.Pd dan Sekretaris Prodi BKPI, Komariah, M.Pd.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN SAS Babel mengharapkan MoU ini tidak hanya terhenti di atas kertas saja, tetapi harus saling memberikan manfaat dan saling memberikan keuntungan.

Dalam kerja sama ini rektor juga mengharapkan kepada Fakultas Tarbiyah dan Prodi BKPI untuk menindak lanjuti kerjasama yang sudah kita lakukan ini.

Penulis : Ayaknan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved