Breaking News:

Sukirman Sosialisasikan Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat laksanakan program GERTAK PSN Gerakan Serentak Pemberantas Sarang Nyamuk)

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
H. Sukirman, S.H. Bupati Bangka Barat saat Sosialisasikan program GERTAK PSN (Gerakan Serentak Pemberantas Sarang Nyamuk) di Kecamatan Tempilang, Senin 25/7/22. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat laksanakan program GERTAK PSN (Gerakan Serentak Pemberantas Sarang Nyamuk) di Kecamatan Tempilang, Senin (25/7/2022).

Dalam hal ini Bupati Bangka Barat beserta jajaranya bersama TNI Polri melakukan sosialisasi mengenai DBD dan praktek dalam pemberantasan sarang nyamuk, yang bertempat di Kecamatan Tempilang, Desa Air Lintang.

Setelah memberikan arahan terkait bahaya DBD, H. Sukirman, S.H. bersama jajaran langsung melakukan gotong royong memberantas sarang nyamuk bersama masyarakat dan siswa/siswi di Kecamatan Tempilang.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Barat H.Sukirman, S.H. menyebutkan di kepemimpinannya masyarakat Bangka Barat harus sehat badannya, cerdas otaknya dan tenang jiwanya.

"Yok kita sama-sama menjaga kampung kita. Semoga kita bisa berkehidupan bersih, sehingga kita bisa sehat dan jauh dari musibah demam berdarah, maka dari itu kita lakukan GERTAK PSN, " tambahnya.

Dia juga menegaskan kepada pusat pelayanan kesehatan di Bangka Barat harus dikerjakan secara maksimal dan jangan bertele-tele.

"Saya pastikan posko maupun puskesmas di Tempilang ini menerapkan pelayanan yang baik, untuk warga Tempilang cukup membawa KTP dan kartu keluarga saja, cepat layani jangan bertele-tele, kami ingin pelayanannya secara maksimal." Tegasnya.

"Yok masyarakat jangan takut untuk berobat, walaupun BPJSnya masih ada tunggakan tetap dilayani" tambah Bupati.

Bupati juga berharap setelah acara ini berlangsung diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk melakukan pemberantasan sarang nyamuk di rumah masing-masing, jangan buang sampah sembarangan, jangan biarkan ada genangan, karena itu merupakan cikal bakal berkembangnya nyamuk.

"Selain itu, saya ingatkan juga kepada masyarakat Bangka Barat , terutama anak muda jangan coba-coba dengan namanya narkoba dan sejenisnya," Tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini Sekda Bangka Barat,Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431 Babar atau yang mewakili, Camat Tempilang, Kepala desa beserta perangkat desa, Kepala OPD terkait serta siswa/siswi se-kecamatan Tempilang. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved