Breaking News:

Tunas Honda Payung AWESOME di Desa Malik Bangka Selatan

Honda AWESOME Senam dan Fun Games dari Ibu-Ibu PKK dan warga Desa malik yang dilaksanakan Di Lapangan Balai Desa Malik, (22/07)

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
ist/Dok. Honda
Honda AWESOME Senam dan Fun Games dari Ibu-Ibu PKK dan warga Desa malik yang dilaksanakan Di Lapangan Balai Desa Malik, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (22/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tunas Honda Payung kembali mengadakan event Honda AWESOME.

Kali ini Awesome Tunas Honda Payung diselenggarakan di Desa Malik.

Bersama dengan kegiatan ini warga Desa Malik sangat antusias mengikuti Event ini, dilihat dari Ramai nya peserta Senam dan Fun Games dari Ibu-Ibu PKK dan warga Desa malik yang dilaksanakan di Lapangan Balai Desa Malik, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (22/7/2022).

Fredyal, selaku Kepala Cabang Tunas Honda Payung mengatakan event ini sebagai bentuk apresiasi Tunas Honda Payung kepada Konsumen setia Honda di Kecamatan Payung.

Event Roasting atau Roadshow Tunas Honda Keliling ini selain Senam sehat bersama Honda juga diadakan Service Ekonomis kepada warga Desa malik dengan hanya membayar Rp35.000,.

Honda AWESOME Senam dan Fun Games dari Ibu-Ibu PKK dan warga Desa malik yang di laksanakan Di Lapangan Balai Desa Malik, (22/07)
Honda AWESOME Senam dan Fun Games dari Ibu-Ibu PKK dan warga Desa malik yang di laksanakan Di Lapangan Balai Desa Malik, (22/07) (ist/Dok. Honda)

Awesome Bersama Tunas Honda Payung akan dilakukan bergantian setiap desa yang ada di kecamatan Payung dan Kecamatan Simpang Rimba.

Pada Bulan Juli 2022 ini Tunas Honda Payung mengadakan promo penjualan Motor Honda dengan Diskon mulai Rp 500.000,. sampai Rp 2.000.000,. dan Special Direct Gift dari Tunas Honda Payung.

Untuk Informasi Promo dan pembelian dapat mengunjungi Dealer Tunas Honda Payung Jl. Syafrie Rahman, Desa Payung (samping SPBU). (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved