Breaking News:

Berita Bangka Barat

Kaki Terlindas Truk LPG di Pelangas Bangka Barat, Cesar Dirujuk ke RSUP, Begini Kondisinya

Cesar Fridayat (19) dilarikan ke RSUD Sejiran Setason untuk mendapatkan perawatan insentif lantaran luka serius. Bagaimana nasib teman yang dibonceng?

Bangkapos.com/Yuranda
Personel Polres Bangka Barat sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tikungan tajam Desa Pelangas, Kecamatan Simpangteritip, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung, Selasa (26/7/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Update kondisi Cesar Fridayat (19) warga Palembang, Sumatera Selatan yang tabrakan dengan truk tangki LPG Pertamina.

Insiden kecelakaan teragis terjadi di Tikungan Tajam, Desa Pelangas Kecamatan Simpangteritip, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (26/7/2022) pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan video beredar pengendara motor, Cesar Fridayat masuk ke bawah truk-lpg' title=' truk LPG'> truk LPG dan bagian kakinya terlindas roda.

Dalam insiden tersebut, Cesar Fridayat (19) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason untuk mendapatkan perawatan insentif lantaran mendapatkan luka berat di kaki.

Baca juga: INILAH Perubahan Gaya Kece TKW Taiwan, Beda Drastis Saat Kerja dan Nongkrong, Bak Dua Orang Berbeda

Baca juga: Harga Minyak Goreng Mulai Turun, Segini Harganya di Indomaret dan Alfamart, Ada Sania hingga Fortune

Baca juga: Beginilah Kondisi Jasad Brigadir J saat Peti Dibuka Keluarga

Baca juga: Sekda Bangka Barat Syok Mobil Dinas yang Ditumpangi Kecelakaan, Pengendara Motor Tewas

Baca juga: Kabar Jamal Mirdad Pembunuh Ibu Kandung dalam Penjara, Sedih di Momen Idul Adha

Baca juga: Jeje Slebew Pernah Jadi Korban Rudapaksa hingga Tidur di Bawah Rel Kereta

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason, Bangka Barat Dokter Rudi Faizul mengatakan korban kecelakaan bernama Cesar Fridayat sempat dirawat ke RSUD.

Namun karena ada penurunan kesadaran, Cesar Fridayat (19) ini dirujuk ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepulauan Bangka Belitung.

"Kemarin sudah dirujuk ke RSUP karena terjadi penurunan kesadaran. Dicurigai ada sebab lain selain di kaki lantaran remuk. Telah dilakukan rontgen untuk memastikan patah atau tidaknya," kata Dr Rudi Faizul, saat dikonfirmasi, Rabu (27/7/2022).

Kecelakaan yang melibatkan warga Palembang Cesar dan Rama di tikungan tajam Desa Pelangas, Bangka Barat pada Selasa (26/7/2022) pagi.
Kecelakaan yang melibatkan warga Palembang Cesar dan Rama di tikungan tajam Desa Pelangas, Bangka Barat pada Selasa (26/7/2022) pagi. (ist/ warga Desa Pelangas)

Kedua kaki Cesar Fridayat, korban kecelakaan di Tikungan Tajam, Desa Pelangas, Kecamatan Simpangteritip ini nyaris tergilas ban truk.

Sementara, Rama Tri Laksmana yang dibonceng Cesar tidak mengalami luka.

"Hanya Cesar Fridayat yang mengalami luka berat, sedangkan penumpang motor Rama Tri Laksmana yang dibonceng sehat," ujarnya.

Kronologis

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangka Barat, Bripka Firman Lesmana mengungkapkan, kecelakaan tersebut bermula pada saat sepeda motor yang dikendarai oleh Cesar Fridayat melaju dari arah Pangkalpinang menuju arah Muntok.

"Saat hendak melewati jalan menikung, sepeda motor itu telalu melebar ke sebelah kanan jalan sehingga mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk yang saat itu berada di arah yang berlawanan," kata Firman, usai olah TKP, di Desa Pelangas, Selasa (26/7/2022).

Kepala Desa Pelangas Willy Wahyudi mengatakan, saat kejadian tersebut dirinya tidak ada di tempat. Namun berdasarkan informasi yang diterima peristiwa kecelakaan lalu lintas tidak memakan korban jiwa.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved