Breaking News:

Zumba Riang Gembira Bersama Karyawan Dan Masyarakat Ala NSS Sungailiat 

Kegiatan senam Zumba yang dilakukan oleh NSS Sungailiat bertempat dihalaman depan Dealer NSS Sungailiat.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Kegiatan senam Zumba yang dilakukan oleh NSS Sungailiat bertempat dihalaman depan Dealer NSS Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Melakukan kegiatan olahraga senam Zumba menjadi pilihan para karyawan Nusantara Sakti (NSS) Sungailiat dalam mengisi waktu-waktu pagi produktif, selain manfaat badan lebih bugar juga sekaligus memotivasi agar dapat menerapkan pola hidup sehat setiap harinya. 

Kegiatan senam Zumba yang dilakukan oleh NSS Sungailiat bertempat di halaman depan Dealer NSS Sungailiat.

Kegiatan senam Zumba yang dilakukan tersebut turut mengundang komunitas Ibu-ibu setempat.

Arul selaku instruktur senam zumba mengatakan, senam zumba tidak sekadar hanya cari-cari keringat saja, tapi efek yang dirasakan lebih dari itu.

"Melalui olahraga senam seperti Zumba, diharapkan para karyawan maupun komunitas yang turut serta dalam kegiatan ini akan merasakan kebebasan bergerak melalui sendi-sendi tubuh yang lebih leluasa," ujarnya kepada bangkapos.com, Rabu (27/7/2021).

Kegiatan senam Zumba yang dilakukan oleh NSS Sungailiat bertempat dihalaman depan Dealer NSS Sungailiat.
Kegiatan senam Zumba yang dilakukan oleh NSS Sungailiat bertempat dihalaman depan Dealer NSS Sungailiat. (Ist)

Saat kegiatan senam Zumba berlangsung, Arul berupaya membuat seluruh karyawan NSS Sungailiat dan komunitas yang ikut serta merasa nyaman dengan dirinya sendiri.

Dirinya berharap filosofi senam Zumba dapat membuat para karyawan dan komunitas yang turut serta bisa membuka aura positif yang berakibat lingkungan yang nyaman bagi seluruh karyawan NSS Sungailiat, Rasa percaya diri yang meningkat dan bisa menjadi diri yang lebih baik lagi. 

"Dengan menciptakan suasana Zumba yang menyenangkan, serta filosofi dari Zumba itu sendiri, semoga semakin menarik minat karyawan NSS Sungailiat yang semula kurang tertarik berolahraga. Setelah ini saya berharap para karyawan yang sudah ikut dapat lebih rajin lagi untuk bergabung setiap ada kegiatan yang dilakukan di Dealer NSS Sungailiat," pungkasnya.

Demi meningkatkan antusias para peserta yang mengikuti olahraga senam Zumba ini, pihak NSS Sungailiat juga menyediakan makanan ringan dan minuman untuk disantap para peserta, serta mengadakan berbagai permainan-permainan ringan berhadiah berupa tanya jawab seputar unit-unit sepeda motor Honda. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved