Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Owner Skincare Akui Peminat Tinggi, Pastikan Keamanan Produk Lulus BPOM dan Tersertifikasi Halal

Keberadaan skincare memang menjadi kebutuhan hampir setiap wanita. Pastikan Keamanan Produk Lulus BPOM dan Tersertifikasi Halal.

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Dok/Ria
Owner Skincare GRS and Glow dengan menampilkan produk skincare GRS and Glow 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Keberadaan skincare memang menjadi kebutuhan hampir setiap wanita.

Bahkan belakangan ini banyak kita temui produk perawatan wajah (skincare) dengan berbagai merek, baik lokal ataupun brand yang memang sudah ada. Berbagai kelebihan dari produk skincare ini menjadi daya tarik konsumen.

Owner produk skincare GRS AND GLOW, Ria Ramdhanita Amalia mengakui jika minat akan produk skincare meningkat.

Pasalnya kehadiran produk perawatan kecantikan wajah ini sudah menjadi kebutuhan, khususnya wanita untuk mendapatkan kulit yang putih, cerah dan glowing.

"Saya menjual skincare ini pada tahun 2018 saat itu masih punya brand salah satu dokter klinik di Jakarta. Dan di tahun 2020 saya melihat peluang dan membuat produk lokal brand sendiri yang mana minat pengguna menurut saya sangat antusias sampai saat ini," ungkap Ria, Kamis (28/7/2022) kepada Bangkapos.com.

Baca juga: BMKG Rilis Peringatan Dini Cuaca Ekstrem di Seluruh Wilayah Bangka Belitung Hari Ini

Baca juga: BPOM Pangkalpnang Ingatkan Kosmetik Resmi Miliki Kode Notifikasi, 38 Produk dari Babel Ternotifikasi

Dikatakan Ria, dalam membuat produk kecantikan ini ia pun memberi kenyaman dan menjamin konsumen dengan dengan telah mendapatkan izin dari BPOM dan label Halal dari MUI

"Produk skincare GRS and Glow ini merupakan produk lokal yang kebetulan saya orang Bangka, kita juga punya distibutor, agen dan reseller di Bangka sehingga mempermudah customer untuk membeli sudah free ongkir. Untuk produksi produk skincare ini di Solo dan Bandung. Dan produk kita juga jelas sudah BPOM dan halal MUI," ungkapnya.

Menurutnya, produk skincare GRS And Glow yang diproduksinya menyediakan skincare paket lengkap untuk semua masalah jenis kulit dengan harga sangat ekomomis mulai dari Rp 80.000 sampai dengan Rp350.000.

"Produk yang kita sediakam bisa mengatasi semua masalah kulit wanita indonesia, baik jerawat, flek , berminyak, kulit sensitif, kusam dan lainnya. Terus juga pangsa pasar kita mulai dari kalangan menengah ke bawah sampai menengah ke atas, mulai usia remaja sampai 50 tahun ke atas," ucap Ria.

"Ide bikin skincare lokal ini tertarik karena tidak semua wanita mampu atau rela menghabiskan uang untuk perawatan di klinik kecantikan, termasuk saya dari sini merasa dengan adanya skincar, akan menghemat budget," jelas Ria.

Owner Skincare GRS and Glow dengan menampilkan produk skincare GRS and Glow
Owner Skincare GRS and Glow dengan menampilkan produk skincare GRS and Glow (Dok/Ria)
Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved