Breaking News:

NSS Pangkalpinang Serbu Pemukiman Kelurahan Opas 

NSS Pangkalpinang kembali menggebrak kota Pangkalpinang dalam rangka membangun kedekatan dengan konsumen maupun calon konsumen.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
NSS Pangkalpinang kembali menggebrak kota Pangkalpinang dalam rangka membangun kedekatan dengan konsumen maupun calon konsumen sekaligus mematenkan produk yang dipasarkan, Jumat (29/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - NSS Pangkalpinang kembali menggebrak kota Pangkalpinang dalam rangka membangun kedekatan dengan konsumen maupun calon konsumen sekaligus mematenkan produk yang dipasarkan, Jumat (29/7/2022).

Kegiatan ini dilakukan dealer NSS Pangkalpinang secara rutin di setiap bulannya, adapun kegiatan dilakukan pada titik kumpul permukiman warga di kelurahan Opas Indah, Kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang juga melibatkan masyarakat setempat ini mendapat sambutan yang sangat antusias dengan adanya beberapa rangkaian acara yang digelar oleh Honda NSS Pangkalpinang.

Serangkaian acara seperti senam sehat, servis ekonomis, dan permainan-permainan kecil, selain itu pihak NSS Pangkalpinang menyediakan door prize dan hadiah lainnya bagi warga yang beruntung.

adapun kegiatan dilakukan pada titik kumpul permukiman warga di kelurahan Opas kota Pangkalpinang.
adapun kegiatan dilakukan pada titik kumpul permukiman warga di kelurahan Opas kota Pangkalpinang. (Isrt)

Nah, bagi masyarakat kota Pangkalpinang yang berminat memiliki sepeda motor Honda bisa datang langsung ke Dealer NSS Pangkalpinang di Jl. Depati Hamzah, Graha 277 Bacang. Untuk Sahabat Milenial NSS Pangkalpinang jangan lupa Follow IG @hondababelnss_pangkalpinang, @nusantarasuryasaktigroup.

#IngatMotor#ingatHonda#Belimotor#NusantaraSaktiTempatnya. 

(Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved