Breaking News:

Honda TDM Toboali Ajak Siswa Taman Kanak-Kanak Lomba Mewarnai Ceria

Dealer Honda TDM Toboali mengadakan kegiatan lomba mewarnai siswa-siswi Taman Kanak-kanak

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist/dok.honda
Dealer Honda TDM Toboali mengadakan kegiatan lomba mewarnai yang di ikuti oleh siswa-siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Darma Wanita Toboali, Jumat (29/7/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dealer Honda TDM Toboali mengadakan kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh siswa-siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Darma Wanita Toboali, Jumat (29/07/2022).

Siswa-siswi TK Dharma Wanita Toboali yang dibimbing dan didampingi oleh para guru serta orangtua mengikuti lomba mewarnai dengan penuh antusias. Pihak Honda TDM Toboali (POS) juga memberikan hadiah-hadiah menarik berupa perangkat sekolah seperti alat tulis, tas, dan lainnya kepada peserta lomba. 

Desi selaku salah satu guru TK Darma Wanita Toboali sangat senang dengan adanya lomba mewarnai yang diprakarsai oleh pihak Honda TDM Toboali (POS) ini. Dirinya berharap Honda TDM Toboali (POS) semakin mendapat tempat di hati masyarakat, terlebih melalui kegiatan-kegiatan positif dan membangun karakter anak-anak usia dini seperti ini. 

"Event ini sangat bagus sekali dan positif untuk anak-anak usia dini, harapan saya semoga Honda selalu membuat kegiatan-kegiatan lainnya apalagi sebentar lagi memperingati Hari Kemerdekaan RI di bulan Agustus,"ungkapnya.

Selain kegiatan-kegiatan seperti lomba mewarnai, Honda TDM Toboali (POS) kembali memberikan promo-promo menarik kepada seluruh masyarakat Toboali dan sekitarnya, yaitu berupa potongan harga hingga Rp 1 jutaan dan mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian Cash ataupun kredit untuk setiap tipe sepeda motor Honda. 

Untuk itu, bagi yang mau tau seputar info pemesan/pembelian sepeda motor Honda, caranya cukup mudah yaitu hanya perlu membawa KTP Suami atau Istri dan juga Kartu keluarga. Selain itu dapat langsung mengunjungi Delaer Honda TDM Toboali, atau hubungi Team Marketing : Sdr. Gobi (085370458579).

Ayo tunggu apalagi promo terbatas, hanya berlaku di bulan Juli 2022.

(Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved