Breaking News:

Prodi BKPI IAIN SAS Bangka Belitung Mengadakan Pendampingan Akreditasi

Dalam rangka pemantapan Akreditasi Program Studi BKPI Fakultas Tarbiyah, IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Acara pemantapan Akreditasi Program Studi BKPI Fakultas Tarbiyah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung di Cordela Hotel, Pangkalpinang, Senin (1/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka pemantapan Akreditasi Program Studi BKPI Fakultas Tarbiyah IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung laksanakan Pendampingan guna mendapatkan hasil akreditasi yang terbaik, di Cordela Hotel, Pangkalpinang, Senin (1/8/2022).

Acara menghadirkan pemateri Dr. Fajri Ismail, M.Pd dari UIN Raden Patah Palembang dan Muhammad Nanang Prayogi, PhD dari Universitas Bina Nusantara Jakarta. 

Dimana pemateri tersebut, membedah Borang Akreditasi Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) IAIN SAS Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Wakil Dekan I Dr. Subri, M.S.I mengharapkan melalui kegiatan ini, Prodi BKPI bisa mendapatkan hasil terbaik dan bisa terakreditasi sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. 

Sedangkan bagi Prodi lain, selain bersama-sama membantu Prodi BKPI juga sebagai wadah untuk mempersiapkan Akreditasi Prodi Masing-masing.

Ketua Prodi BKPI, Dr. Nikmarijal, M.Pd mengharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif kepada bukan hanya kepada Prodi BKPI tetapi juga kepada Prodi yang ada di fakultas Tarbiyah dalam menyambut akreditasi yang merupakan kewajiban setiap prodi.

Acara di hadiri seluruh Pimpinan, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi dan Dosen Fakultas Tarbiyah serta utusan dari Lembaga Penjaminan Mutu IAIN SAS Bangka Belitung yang berjumlah 25 orang. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved