Breaking News:

Niat Kencan Satu Malam dengan Kenalan yang Baru 2 Kali Ketemu, Benda di Saku Ini Bikin Merana

Sayangnya, saat polisi dan staf medis tiba, dia Douglas meninggal saat berbaring di sofa.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
net
ILUSTRASI 

BANGKAPOS.COM - Baru-baru ini, seorang pria meninggal mendadak setelah hubungan asmara yang berlangsung lebih dari 1 jam, setelah menikmati makan malam romantis dengan tunangannya.

Media lokal melaporkan bahwa korbannya adalah Douglas Fundi Muthuri, 47 tahun. Beberapa hari yang lalu, Brother Douglas mengundang tunangannya, Nicera Wangechi, ke rumahnya untuk makan malam.

Setelah momen romantis, pasangan "pergi ke tempat tidur" dan "cinta" berlangsung selama lebih dari 1 jam.

Di luar dugaan, saat berhubungan suami istri, Douglas tiba-tiba sesak napas, lalu pingsan.

Ketakutan karena dia tidak mengerti apa yang terjadi, Nicera dengan cepat memberi tahu polisi. Sayangnya, saat polisi dan staf medis tiba, dia Douglas meninggal saat berbaring di sofa.

Nicera memberi tahu polisi bahwa dia  Douglas berinisiatif mengundangnya ke rumah untuk makan malam.

Ini juga pertama kalinya keduanya makan malam bersama. Setelah itu, pasangan yang akan segera menjalin hubungan dekat selama lebih dari satu jam, sebelum Douglas tiba-tiba menjadi sesak napas dan mati mendadak.

Di tempat kejadian, polisi tidak menemukan tanda-tanda perkelahian atau luka luar di tubuhnya, sehingga untuk sementara mengesampingkan kecurigaan pembunuhan.

Polisi juga menggeledah barang-barangnya  Douglas , ditemukan di saku pria ini sebungkus obat penurun tekanan darah  furosemide dan pil Viagra biru.

Polisi menduga bahwa Douglas meminum pil ereksi, kemudian menjadi terlalu bersemangat saat berhubungan suami istri, yang menyebabkan kematiannya. Namun, kesimpulan akhir harus menunggu hasil otopsi.

Menurut  Nairobi News Kenya, kematian pria saat berhubungan seks meningkat di negara itu.

Beberapa hari yang lalu, polisi di kota  Migori, Kenya, juga menahan seorang wanita berusia 24 tahun setelah kekasihnya yang berusia 52 tahun meninggal saat berhubungan seks.

Mayat pria itu ditemukan di sebuah motel tempat dia dan gadis muda itu menyewa. Namun, polisi setempat belum bisa memastikan penyebab pasti kematian pria ini.

Sumber: https://phunuphapluat.nguoiduatin.vn/nguoi-dan-ong-dot-tu-sau-tran-yeu-keo-dai-1-tieng-...

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved