Breaking News:

VIDEO Satu Pelaku Begal Ponsel dan Uang Tunai Ditangkap Jatanras Polda Babel

Satu Pelaku Begal Ponsel dan Uang Tunai Ditangkap Jatanras Polda Babel

Penulis: Riki Pratama | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) asal Desa Cengkong Abang Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka ditangkap polisi.

Pelaku itu bernama Ki alias Kiki (22) berhasil diringkus Tim 2 Opsnal Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Bangka Belitung.

Penangkapan dilakukan, pada Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 06.00 pagi, di rumahnya yang berada di Desa Cengkong Abang Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

Kiki diamankan lantaran melakukan pencurian dengan kekerasan atau pembegalan di Jalan Raya Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah belum lama ini.

"Pelaku ini telah melakukan pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Raya Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, pada Juli lalu" kata Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A. Maladi Kamis (4/8/2022) ditemui di Polda Babel.

Ia mengatakan, modus pelaku dengan cara memepet korban dengan motornya kemudian mengancan korban dengan menggunakan pisau. Tujuanya agar korban menyerahkan barang milik korban yakni 1 unit handphone dan uang tunai Rp 300 ribu.

Maladi, menambahkan selama melakukan aksi tindak pidana Kiki melancarkan aksinya seorang diri. Ia sering mencari korban yang dianggapnya lemah dari kalangan ibu-ibu dan anak remaja. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved