Breaking News:

Berita Populer

Berita Penyitaan Kosmetik Ilegal dan Dugaan Korupsi PDAM Tirta Pangkalpinang Jadi Sorotan

- Penyitaan ribuan kosmetik ilegal, dugaan korupsi di PDAM Tirta Pinang dan bulan madu Via Vallen jadi berita populer yang dilihat pembaca bangkapos

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
bangkapos.com
Petugas dari BPOM Pangkalpinang saat memeriksa sejumlah kosmetik di berbagai toko kosmetik yang ada di Pangkalpinang, Jumat (5/8/2022). (Ist BPOM Pangkalpinang) 

BANGKAPOS.COM - Penyitaan ribuan kosmetik ilegal, dugaan korupsi di PDAM Tirta Pinang dan bulan madu Via Vallen jadi berita populer yang dilihat pembaca bangkapos.com.

Kemarin, Jumat (5/8/2022) Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Pangkalpinang, menyita ribuan buah kosmetik ilegal yang bernilai puluhan juta rupiah di daerah itu.

Ribuan kosmetik berbahaya itu didapati dari 24 sarana distribusi kosmetik di beberapa lokasi di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka.

Selain berita penyitaan yang dilakukan BPOM, berita penggeledehan PDAM Tirta Pinang juga menjadi perhatian.

Wali Kota Maulan Aklil mendukung penuh Kejaksaan Negeri Pangkalpinang mengusut kasus tersebut.

Berikut rincian berita populer kemarin. 

* BPOM Pangkalpinang Sita Ribuan Kosmetik Ilegal Bernilai Puluhan Juta    

Petugas dari BPOM Pangkalpinang saat memeriksa sejumlah kosmetik di berbagai toko kosmetik yang ada di Pangkalpinang, Jumat (5/8/2022). (Ist BPOM Pangkalpinang)

Petugas dari BPOM Pangkalpinang saat memeriksa sejumlah kosmetik di berbagai toko kosmetik yang ada di Pangkalpinang, Jumat (5/8/2022). (Ist BPOM Pangkalpinang)(bangkapos.com)

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Pangkalpinang, menyita ribuan buah kosmetik ilegal yang bernilai puluhan juta rupiah di daerah itu, Jumat (5/8/2022).

Kepala BPOM Pangkalpinang, Tedy Wirawan mengatakan, penyitaan kosmetik itu dilakukan lewat penertiban yang digelar BPOM di dua daerah, yakni Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka selama dua pekan. Dimana aksi tersebut dilakukan serentak oleh seluruh BPOM di Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved