Breaking News:

Siap Bertanding, Tim PESONA IAIN SAS Bangka Belitung Ikuti Technical Meeting

Official kontingen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengikuti Technical meeting PESONA I Perguruan Tinggi Keamaan Islam (PTKN).

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Technical meeting Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKN) Tahun 2022 di kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Senin (8/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Official kontingen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengikuti Technical meeting Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKN) Tahun 2022 di kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Senin (8/8/2022).

Meeting dihadiri perwakilan dari berbagai kontingen PTKN Se Indonesia yang dihelat di UIN Sunan Gunung Djati Bandung mulai tanggal 8 s.d 13 Agustus.

Dr. Rada, M.Pd.I selaku Official kontingen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengatakan technical meeting kali ini untuk membahas bagaimana prosedur, syarat serta kriteria penilaian oleh tim juri.

“Dari beberapa cabang lomba yang kami ikuti Alhamdulillah tidak ada hal yang memberatkan kontingen IAIN SAS Bangka Belitung. Tim official dari IAIN SAS Bangka Belitung siap mendukung dan membantu para kontingen dalam mengatasi kesulitannya,” ungkapnya.

Untuk cabor Bulu Tangkis, ada atlet nasional yang ranking 25 sampai 60, ini membuktikan bahwa PESONA I PTKN ini bukan acara ecek-ecekan.  

Kehadiran atlit Nasional menjadi motivasi bagi  altlit  IAIN SAS Bangka Belitung untuk berpretasi dengan jargon asak kawa pasti pacak

Lebih lanjut Rada menambahkan ada hal yang harus kita fikirkan di sini demi suksesnya kontingen IAIN SAS Bangka Belitung di ajang PESONA I PTKN. 

Pertama adalah kesehatan kontingen baik secara fisik maupun psikis. “Kita perlu menyesuaikan dengan kondisi alam di Bandung. Di sini dingin baik angin dan udaranya,” ungkapnya

Wakil Rektor III Dr. Muh. Misdar, M.Ag menyampaikan agar seluruh peserta bisa membawa nama baik kampus IAIN SAS Bangka Belitung dan tetap berupaya memberikan hasil terbaik dalam ajang PESONA I PTKN 2022.

“Kita berharap kontingen dari IAIN SAS Bangka Belitung  bisa memberikan hasil terbaik dan bisa membawa nama harum kampus di kancah nasional," kata Misdar.

Misdar menitipkan pesan agar selalu menjaga stamina dan Kesehatan agar dapat tampil dengan prima di ajang PESONA I PTKN 2022. 

"Kami mohon doanya dari civitas akademika IAIN SAS Bangka Belitung agar waktu tanding anak-anak  kita diberi kesehatan dan dikuatkan mentalnya, sehingga dapat membawa nama baik almamater IAIN SAS Bangka Belitung," tutup Misdar. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved