Breaking News:

Hari Ulang Tahun Bupati Babar

Sukirman Tak Mampu Sembunyikan Rasa Haru Saat Kimiko Akane Nobi Beri Kejutan

Mata Bupati Bangka Barat (Babar), Sukirman tampak berkaca-kaca. Ia tak mampu menyembunyikan rasa harunya, saat Kimiko Akane Nobi memberikan kejutan.

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kimiko Akane Nobi berikan kue ulangtahun dan bacakan doa yang ditulisnya kepada Sukirman, di Ruang Kerjanya, di Gedung Bupati Bangka Barat, komplek perkantoran Pemkab Babar, Rabu (10/8/2022). (Bangkapos.com/Yuranda) 

 

 

 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Mata Bupati Bangka Barat (Babar), Sukirman tampak berkaca-kaca. Ia tak mampu menyembunyikan rasa harunya, saat Kimiko Akane Nobi memberikan sebuah kejutan kepada dirinya.

Sambil membawa kue ulang tahun warna cokelat, bocah perempuan berusia enam tahun yang merupakan cucunya itu masuk ke ruangan kerjanya, Rabu (10/8/2022) pagi.

Sukirman kaget melihat cucunya tersebut. Pasalnya, pada kesempatan yang sama rombongan Bangka Pos Grup dikomandoi Pemimpin Redaksi Bangka Pos Grup, Ibnu Taufik Juwariyanto sedang berada di ruangan tersebut.

Ketika itu Taufik didampingi Alza Munzi Manager Peliputan, Herru Windharko Manager Produksi dan Rusmadi Manager Video.

Rombongan Bangka Pos Grup berkunjung ke Ruang Bupati dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan kejutan kepada Sukirman. Sontak kedatangan Kimiko menjadi perhatian orang yang ada di ruangan tersebut.

Bagaimama tidak, Kimiko yang baru berusia enam tahun itu, memberikan kejutan kepada kakeknya yang resmi menginjak usia ke 63 tahun. Selain kue, Kimiko juga membawa secercah kertas yang bertuliskan ucapnya doa kepada Sukirman.

"Selamat ulang tahun kakek," kata Kimiko Akane Nobi, sembari memberikan kue ulangtahun kepada Sukirman.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved