Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Warga Serbu Pasar Tumpah yang Digelar Megafinance, Unduh Aplikasi Allobank Dapat Migor Gratis

Kegiatan Pasar Tumpah digelar dalam rangka mengajak masyarakat bersama-sama berpartisipasi dalam meningkatkan transaksi digital.

Penulis: Sela Agustika | Editor: Novita
Bangkapos.com/Sela Agustika
Sejumlah warga menunjukkan minyak goreng dan gula pasar yang mereka dapatkan di Pasar Tumpah yang digelar di Dealer Pusat Yamaha Cabang Bangka Belitung, Rabu (10/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Puluhan warga yang didominasi ibu-ibu mengisi halaman depan Dealer Pusat Yamaha Cabang Bangka Belitung, Rabu (10/8/2022).

Pasalnya terhitung sejak Senin (8/8/2022) sampai Rabu (10/8/2022) hari ini, Megafinance bekerja sama dengan Yamaha dan Transmart Pangkalpinang menggelar Pasar Tumpah.

Melalui Program Pasar Tumpah ini, warga yang datang bisa mendapatkan sejumlah bahan pokok seperti minyak goreng, gula, beras dengan harga miring. Caranya, cukup dengan mengunduh aplikasi Allobank dan Blicicil.

Wajah Komaria (50), warga Gabek, Kota Pangkalpinang, terlihat semringah setelah mendapatkan gula gratis usai mengunduh aplikasi Allobank.

Ia mengaku sangat terbantu dan bersyukur. Pasalnya dengan program Pasar Tumpah, dirinya dan warga lain seperti dirinya dapat membeli bahan pokok dengan harga yang lebih miring.

"Saya tahu ada Pasar Tumpah ini dari tetangga. Kebetulan hari ini masih ada, jadi saya ke sini. Dan Alhamdulilllah dapat gula dengan harga murah jadi sedikit terbantu," tutur Komariah kepada Bangkapos.com, Rabu (10/8/2022).

Ia berharap kegiatan pasar murah kebutuhan pokok ini bisa terus digelar oleh instansi atau pemerintah, agar masyarakat terbantu ditengah ekonomi saat ini.

Kepala Cabang Megazip atau Megafinace Bangka Belitung, Riki menuturkan, kegiatan Pasar Tumpah digelar dalam rangka mengajak masyarakat bersama-sama berpartisipasi dalam meningkatkan transaksi digital.

"Jadi kita di sini ingin mengajak masyarakat untuk download (mengunduh) Allobank dan Blicicil. Di sini ketika mereka download, sudah ada poin Rp25 ribu yang bisa dapat ditukarkan langsung dengan minyak dan gula secara gratis, atau bisa juga beras hanya dengan mengisi depo ke rekening digital Rp35 ribu," kata Riki.

Sejak tiga hari kegiatan berlangsung, antusias masyarakat yang ikut berpartisipasi mengunduh Allobank dan Blicicil ini mencapai ratusan.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa langsung mendapatkan diskon atau potongan harga dari produk di Transmart Pangkalpinang bagi yang melakukan transksi di Allobank atau bisa langsung mendapatkan cicilan untuk barang elektronik melalui platform Blicicil.

"Event ini memang dilaksanakan nasional, dan di kita Alhamdulillah ini masuk hari ketiga. Sampai hari ini antusias masyarakat tinggi dan sudah mencapai 100 lebih downloader (pengunduh) Allobank dan Blicici," ucap Riki.

Sementara itu, Kepala Cabang Cental Yamaha Bangka, Rizal, menuturkan, pihaknya turut berpartisipasi dan mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang diselenggarakan, khususnya pada operasi pasar murah.

"Tentunya kita pihak Yamaha menyambut baik perusahaan-perusahan yang bekerja sama untuk menyelengarakan event-event ini. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat semua," tutur Rizal. ( Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved