Breaking News:

Dorong Hasil Penelitian dan Pengabdian Litapdimas, LP2M IAIN SAS Babel Adakan Seminar Antara

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Negeri IAIN Syaikh Abdurrahman

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
LP2M IAIN SAS Bangka Belitung saat menggelar Seminar Antara Penelitian dan Pengabdian Litapdimas Tahun 2022 di gedung Terpadu Lantai II IAIN SAS Bangka Belitung, Kamis (11/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar Seminar Antara Penelitian dan Pengabdian Litapdimas Tahun 2022 di gedung Terpadu Lantai II  IAIN SAS Bangka Belitung, Kamis (11/8/2022).

Ketua LP2M Dr. Suparta, M. Ag mengatakan “Pertama, seminar antara adalah bagian dari kewajiban pengelola LP2M karena bagian dari juknis penelitian berbasis SBK. 

Kedua, seminar antara termasuk salah satu komponen dalam monitoring dan evaluasi penelitian. 

Ketiga, dengan seminar antara ini menjadi tahu kemajuan atau perkembangan penelitian masing-masing”.

Para peneliti diberi kesempatan presentasi Laporan Antara 5 menit, Masing-masing Peneliti dinilai langsung oleh reviewer , yaitu Prof. Hadarah, M.Ag , Dr. Suparta M.Ag, dan Dr. Zaprulkhan M.S.I .

Banyak masukan didapatkan oleh para  peneliti dari masing-masing reviewer, sehingga Seminar Antara ini menjadi lebih hidup dan lebih bersinergi.

Seminar Antara juga dihadiri oleh Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) IAIN SAS Babel M. Edy Waluyo, M.S.I, dalam sambutanya berpesan bahwa “Seminar antara ini merupakan tahap mekanisme yang memang harus dikerjakan oleh LP2M sebagai pengelola. 

SPI dalam hal ini, bersama-sama LP2M ke depan akan menyusun format pelaporan keuangan yang selama ini masih belum seragam”.

Digelarnya Seminar antara Penelitian dan Pengabdian Litapdimas ini bermaksud untuk mengetahui sejauh mana progress penelitian  yang telah dilaksanakan oleh para peneliti. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved