Breaking News:

Hima PIAUD IAIN SAS Bangka Belitung Hadiri Rakerwil III Sumatera di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HIMA PIAUD) IAIN Syaikh Abdurrahman

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HIMA PIAUD) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HIMA PIAUD) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung  ikuti Rapat kerja Wilayah (RAKERWIL) III, Dewan Pimpinan Ikatan Mahasiswa PIAUD Wilayah 1 Sumatera.

Kegiatan ini mengusung tema “Optimalisasi sinergitas, Dewan Pimpinan Wilayah 1 berintegritas ”di Auditorium Chatib Quzwein Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin, Jambi, Kamis (11/7/22).

Pembukaan tersebut dibuka langsung oleh Dr. Hj. Fadlilah, M.Pd., Selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Jambi dan dihadiri oleh pengurus IKMAPISI DPW I dari 10 kampus yang ada di Sumatera.

Fadlilah menyampaikan bahwa dirinya selalu memantau aktivitas dari prodi PIAUD yang dinilainya luar biasa aktif sehingga giat kampus baik di dalam maupun di luar menjadi bergelora, yang pastinya pula lembaga menjadi lebih dikenal serta menghasilkan program-program bermanfaat demi kemajuan PIAUD Indonesia.

Nurhidayah selaku Ketua Hima PIAUD IAIN SAS Bangka Belitung  Bersama Wika Wilandari selaku Wakil Ketua Hima menyampaikan bahwa kegiatan Rakerwil Ikatan Mahasiswa PIAUD Wilayah 1 Sumatera di ikuti dari berbagai daerah yakni provinsi Bangka Belitung, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Aceh, Bengkulu, Lampung, dan Jambi yang di laksanakan selama 3 Hari mulai tanggal 08-10 Agustus 2022 dengan memberikan kesan yang sangat luar biasa.

Kami berharap dengan mengikuti kegiatan ini dapat membawa pengalaman dan perubahan baru, serta dapat meningkatkan dan mengembangkan kualitas kepengurusan Himpunan mahasiswa Prodi Piaud IAIN SAS Bangka Belitung dalam internal maupun eksternal kampus, tutur Nurhidayah.

Semoga dengan terlaksananya Rakerwil III Dewan Pimpinan Wilayah 1 Sumatera ini dapat mempererat tali silaturahmi antar HMPS PIAUD serta dapat bekerja sama dalam menyukseskan program kerja yang sudah di sepakati di dalam forum hingga berakhirnya kepengurusan DPW 1 nantinya dan membawa perkembangan yang lebih baik lagi. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved