Breaking News:

Open Tournament ISB Atma Luhur Cup, Volley Ball Polmanbabel Masuk 16 Besar

Tim Volley Ball putra Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Negeri Babel) menang dengan skor 3 : 2.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist.PolmanBabel
Tim Volley Ball putra Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Negeri Babel)Atas,menang dengan skor 3-2 saat bertanding di open tournament ISB Atma Luhur Cup melawan tim Tunas Kampak pada Rabu, (10/08/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Volley Ball putra Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Negeri Babel) menang dengan skor 3-2 saat bertanding di open tournament ISB Atma Luhur Cup melawan tim Tunas Kampak pada Rabu (10/8/2022) kemarin.

Kemenangan tersebut membawa tim yang terdiri dari mahasiswa dan alumni Polmanbabel masuk ke-16 besar pertandingan yang ikut dalam kategori umum ini.

Pelatih volley ball Polmanbabel, Ropi Suwandi menyebutkan keikutsertaan Polmanbabel dalam open tournament ini sebagai bentuk partisipasi Polmanbabel untuk tampil di berbagai ajang perlombaan yang diselenggarakan institusi-institusi lainnya.

Selain itu, merupakan persiapan atau seleksi para mahasiswa Polmanbabel untuk mengikuti pertandingan antar mahasiswa di berbagai ajang, seperti sebelumnya mengirim volley pantai di ajang Porseni XIII politeknik di Banjarmasin pada Juli lalu.

“ Pada perlombaan ini, kami mempunyai target masuk semi final karena kategori pertandingannya kelas umum, jika kelas antar mahasiswa tim volley polmanbabel berani untuk menargetkan ke final “ ungkap Ropi saat dikonfirmasi, Kamis (11/08/2022).

“ Jika pertandingan dilaksanakan antar mahasiswa, tim kita termasuk diperhitungan saat bertanding meskipun ada sedikit kelemahan dalam personilnya “ tambah Ropi dengan percaya diri.

Kepercayaan diri dari tim volley Polmanbabel bukan tanpa alasan, tetapi karena kegiatan volley ball di Polmanbabel termasuk dalam agenda Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Polmanbabel dan boleh diikuti oleh mahasiswa Polmanbabel sesuai dengan minat dan bakatnya, latihan nya pun rutin dilakukan setiap seminggu dua kali latihan.

“ Bagi mahasiswa baru nanti berminat untuk masuk ke UKM volley boleh dipersilahkan, ada yang minat bergabung silahkan, ini akan memperkuat tim kita “ ujar Ropi.

“ Saya pun sudah ada melihat beberapa mahasiswa baru nanti yang cocok dan berpotensi menjadi tim volley ball Polmanbabel, ini akan kita bina dan latih untuk memperkuat tim “ tambahnya.

Sebelum menang 3 : 2 melawan gapura kampak, tim Polmanbabel telah bertanding di babak penyisihan melawan tim tunas muda dengan kemenangan skor 3 : 0, selanjutnya akan kembali bertanding melawan tim xeon pada Minggu, 14 Agustus 2022 nanti.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved