Breaking News:

Berita Bangka Barat

Tak Kuat Naik Tanjakan, Truk Bermuatan Karet Terguling di Depan SPBU Muntok Bangka Barat

Sesampainya di depan SPBU Kampung Jawa untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM), kendaraan tersebut tidak kuat naik tanjakan yang ada di depan SPBU.

Penulis: Yuranda | Editor: Novita
Bangkapos.com/Yuranda
Truk bermuatan karet terguling di ruas Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Depan SPBU Kampung Jawa, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu unit kendaraan truk dengan nomor polisi BG 8191 GC bermuatan karet siap ekspor, terguling di ruas Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Depan SPBU Kampung Jawa, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Bangkapos.com di lokasi kejadian, truk tersebut dari arah Kota Pangkalpinang menunju Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Sesampainya di depan SPBU Kampung Jawa untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM), kendaraan tersebut tidak kuat naik tanjakan yang ada di depan SPBU.

Mobil tersebut pun seketika mundur lantaran bermuatan berat dan terguling. Beruntung peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Muatan dalam truk itu langsung dikeluarkan.

Sementara itu sopir truk benama Ego tidak ada di tempat Sedangkan truk yang masih terguling itu langsung ditangani rekanan sopir yang sama-sama ingin menyeberang ke Palembang.

Arus lalu lintas di lokasi kejadian terpantau lancar, lantaran personel Satlantas Polres Bangka Barat langsung turun untuk mengarahkan kendaraan yang lalu lalang.

Ali (44), seorang warga setempat, mengatakan, musibah mobil truk itu tergulin usai magrib. Saat itu terdengar bungi yang cukup keras, sehingga ia langsung keluar untuk mencari sumber tersebut.

"Ada bunyi kendaraan itu terguling. Kami langsung keluar untuk mencarinya, rupanya mobil truk terguling. Kemungkinan mobil itu tidak kuat naik tanjakan di SPBU dan terguling," kata Ali, Kamis (11/8/2022).

Mobil itu, lanjutnya, dari arah Kota Pangkalpinang menuju Pelabuhan Tanjung Kalian. Dia juga menyebut, saat kejadian tidak ada korban jiwa. Sedangkan sang sopir langsung keluar dari mobil.

"Tidak ada korban. Sopir langsung keluar dari mobil. Kelihatannya sendirian sopir itu. Mobil itu mau mengisi bahan bakar di SPBU," ucapnya.

Mobil yang terguling di ruas Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Muntok, Bangka Barat itu, masih berada di lokasi kejadian dan diamankan oleh Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bangka Barat. ( Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved