Breaking News:

Direktur Polman Negeri Babel Serahkan Tunjangan Prestasi Bagi Mahasiswa Peraih Medali

Direktur Polman Negeri Babel) menyerahkan tunjangan prestasi kepada tiga mahasiswa berprestasi.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: fitriadi
Ist.PolmanBabel
Direktur Polman Negeri Babel menyerahkan tunjangan prestasi kepada tiga mahasiswa Polman Negeri Babel yang meraih prestasi medali di kejuaraan Porseni XIII Politeknik se-Indonesia yang dilaksanakan bulan Juli lalu di Banjarmasin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Direktur Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Negeri Babel) menyerahkan tunjangan prestasi kepada tiga mahasiswa Polman Negeri Babel yang meraih prestasi medali di kejuaraan Porseni XIII Politeknik se-Indonesia yang dilaksanakan bulan Juli lalu di Banjarmasin.

Penyerahan tunjangan prestasi ini juga dihadiri langsung oleh para wakil direktur, ketua kontingen, pembina, pelatih, dan para atlet di ruang presentasi Polman Negeri babel, Kamis 11 Agustus 2022.

Ketiga penerima tunjangan prestasi tersebut adalah Afifiah Nurhasanah sebagai peraih dua medali emas cabang panjat tebing kategori speed perorangan putri dan lead perorangan putri, juga mendapatkan juara umum di cabang olahraga tersebut.

Selanjutnya, kepada mahasiswa prodi teknik mesin dan manufaktur, Abde Fattahwa peraih satu medali perunggu cabang karaate kelas kumite under 84 kg, serta Fadel Ramiro sebagai peraih dua medali perunggu cabang atletik kategori 100 meter dan 200 meter putra.

I Made Andik Setiawan selaku Direktur Polman Negeri Babel mengatakan penyerahan tunjangan prestasi ini merupakan bentuk penghargaan dari Polman Negeri Babel terhadap mahasiswa berprestasi dalam kejuaraan yang membawa nama baik almamater perguruan tinggi vokasi ini.

“ Ini bentuk ucapan terima kasih kami, dan kami turut bangga kepada para atlet bisa mencapai sejauh ini, meskipun Polmanbabel hanya mengirim tim kecil dalam kejuaraan porseni Juli lalu, tetapi bisa membawa prestasi juga “ kata Made dalam sambutannya, Kamis (11/08/2022).

“ Yang paling penting tidak ada laporan yang negatif saat bertanding kemarin “ tambahnya.

Made juga memberikan motivasi kepada atlet yang belum mendapat juara, tetap semangat dan terus berjuang, apresiasi dihaturkan kepada mereka yang telah berjuang maksimal tanpa menyerah, sportif saat bertanding.

“ Semua telah berusaha sekuat tenaga, terlepas menang atau kalah, mendapat medali atau tidak kami berbangga kepada adik-adik yang telah membawa nama politeknik ini “ kata Made.

“ Semoga nanti dilain waktu jangan kapok untuk ikut serta dalam kejuaraan lainnya, tetap semangat karena ini bagian dari pengalaman bagi adik-adik, terus lah berlatih dan bertanding untuk mengukur kemampuan diri sendiri “ tambahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved