Breaking News:

Berita Pangkalpinang

IDI Pangkalpinang Gelar Musyawarah Cabang, Tingkatkan Kualitas Kesehatan di Pangkalpinang

Musyawarah juga dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan IDI Pangkalpinang, dan silaturahmi bersama.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pangkalpinang melakukan musyawarah cabang IDI Pangkalpinang, di Ballroom Fox Haris Hotel, Sabtu (13/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pangkalpinang, melakukan musyawarah cabang IDI Pangkalpinang, di Ballroom Fox Haris Hotel, Sabtu (13/8/2022).

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pangkalpinang Johan menyebut, musyawarah ini dilaksanakan untuk peningkatan kualitas atau derajat kesehatan di Kota Pangkalpinang.

Sebab menurutnya, beberapa tugas-tugas kesehatan itu sebagian besar dilaksanakan oleh dokter.

"Kita bahas hambatan-hambatan selama ini seperti apa, apa yang belum bisa kita laksanakan, harapan masyarakat dengan IDI Pangkalpinang yang belum bisa IDI penuhi," kata Johan kepada Bangkapos.com, Sabtu (13/8/2022).

Johan mengatakan, tentunya IDI Pangkalpinang punya visi ke depan untuk meningkatkan derajat kesehatan di Kota Pangkalpinang.

Johan menambahkan, musyawarah tersebut juga sekaligus untuk melakukan pemilihan ketua IDI Pangkalpinang yang baru.

"Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, dimana pengurus atau pejabat yang mengisi organisasi IDI itu wajib melaksanakan kepemilihan kepengurusan jadi tidak ada istilah ketua seumur hidup," tuturnya.

Tak hanya itu, musyawarah juga dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan IDI Pangkalpinang, dan silaturahmi bersama.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved