Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Pemkab Bangka Selatan Tahun 2022 Anggarkan Dana Miliaran untuk Pembangunan Jalan Desa Tepus

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan pada tahun 2022 menganggarkan dana sebesar Rp 7 miliar untuk pembangunan di Desa Tepus

Penulis: Adi Saputra | Editor: nurhayati
Dok/Pemkab Bangka Selatan
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat melakukan pengecekan jalan, di Desa Tepus, Kecamatan Air Gegas bersama Kepala OPD dan masyarakat sekitar, Sabtu (13/8/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan pada tahun 2022 menganggarkan dana sebesar Rp 7 miliar untuk pembangunan di Desa Tepus, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penganggaran dana tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat, dalam penggunaan jalan yang selama ini mengalami kerusakan.

Rencana pembangunan jalan sepanjang Desa Tepus dan sekitarnya akan dibangun pada tahun 2022 ini.

Bupati Riza Herdavid mengatakan pemerintah daerah, akan membangun dan memperbaiki jalan pada tahun 2022 di Desa Tepus.

"Alhamdulillah kami pemerintah daerah Basel tahun ini mendapatkan anggaran sebesar Rp 7 miliar, untuk pembangunan dan perbaikin jalan Desa Tepus dan sekitarnya," ungkap Riza Herdavid, Sabtu (13/8/2022).

"Tapi untuk tahun depan kami kembali menganggarkan kembali sebesar Rp 5 miliar, setelah kami lakukan komunikasi dan rembuk bersama-sama," ungkapnya.

Baca juga: Vaksinasi Booster ASN di Pemkot Pangkalpinang Rendah, Wali Kota Bakal Gelar Vaksin ke Kantor-kantor

Baca juga: Lahan Dicaplok, Puluhan Warga Bereaksi Pasang Plang Bertulis Lahan Ini Milik Plasma Ds Mendo

Menurur Riza, dengan adanya pembangunan dan perbaikan jalan, dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Desa Tepus.

"Saya akan tuntaskan dulu proses jalan Desa Bencah sampai ke Dusun Bukit Pading yang kita lalui, kita berharap jalan yang dibangun pemerintah daerah Basel dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Desa Tepus dan sekitarnya,"  ungkap Riza.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat melakukan pengecekan jalan, di Desa Tepus, Kecamatan Air Gegas bersama Kepala OPD dan masyarakat sekitar, Sabtu (13/8/2022)
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat melakukan pengecekan jalan, di Desa Tepus, Kecamatan Air Gegas bersama Kepala OPD dan masyarakat sekitar, Sabtu (13/8/2022) (Dok/Pemkab Bangka Selatan)

Untuk itu dia meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat, agar program-progam dimasa kepemimpinannya bisa tuntas dan berjalan lancar semua.

"Mohon doa dan dukungan kita semua, semoga dimasa kepempimpinan saya bersama ibu Debby Vita Dewi. Program atau janji-janji kampanye kami dulu, bisa terselesaikan berkat dukungan dan kerjasama kita semua," harapnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved