Breaking News:

Dapat Bantuan Sembako, Nelayan Belitung Timur Bahagia: Terima Kasih Pak Rudianto Tjen

Puluhan nelayan pesisir Pantai Serdang Desa Baru,Kecamatan Manggar,Belitung Timur mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI,Ir.Rudianto Tjen

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
Ist
Anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para nelayan pesisir Pantai Serdang Desa Baru, Kecamatan Manggar, Belitung Timur 

BANGKAPOS.COM -- Puluhan masyarakat nelayan pesisir Pantai Serdang Desa Baru, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berbondong-bondong mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen, karena telah memberikan bantuan berupa paket sembako  kepada para nelayan.

Samsyu, salah satu masyarakat nelayan setempat pun turut menyampaikan rasa bahagianya, karena sebagai masyarakat kecil selalu diperhatikan oleh Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan tersebut.

"Kami semuanya mengucapkan terima kasih atas bantuannya, yang memang sangat kami butuhkan di kondisi seperti sekarang ini," kata Syamsu, Selasa (2/8/2022) lalu.

Hal senada juga disampaikan Adi, yang juga merupakan warga nelayan setempat.

Bahkan, dirinya merasa kagum kepada Rudianto Tjen, karena sebagai wakil rakyat di tingkat pusat, pria kelahiran Sungailiat, Bangka itu tak pernah lupa dengan masyarakat.

"Bagi saya pribadi, saya bangga kepada Pak Rudianto Tjen. Karena apa, karena beliau kalau terpilih sebagai anggota DPR RI, tidak lupa kepada masyarakat kecil seperti kami ini. Sekali lagi terima kasih Pak Rudi," ungkap Adi.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Rudianto Tjen tak hanya membagikan paket beras, tetapi juga membantu memenuhi kebutuhan nelayan, seperti cat dan lainnya. Ia berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun meringankan beban ekonomi.

"Kita kader PDI Perjuangan hadir disini, bergotong-rotong memberikan bantuan kepada masyarakat nelayan di Desa Baru. Saya sangat berharap bahwa bantuan-bantuan ini sedikit banyaknya bisa meringankan beban ekonomi masyarakat," kata Rudianto Tjen.

Rudi juga turut melakukan bincang-bincang dalam rangka mendengarkan berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat nelayan.

Sosok yang dikenal peduli itu menegaskan, bahwa semua aspirasi yang diperoleh dari masyarakat di Dapil-nya, akan selalu ia perjuangkan di tingkat pusat. Baik disampaikan kepada kementerian terkait, maupun berkordinasi dengan komisi-komisi yang bersangkutan.

"Dengan harapan bahwa apa yang dibutuhkan masyarakat kita ini dapat terpenuhi, dan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud secara merata dan berkeadilan kedepannya," pungkas wakil rakyat asal Babel empat periode tersebut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved