Breaking News:

Penutupan Pesona PTKN, IAIN SAS Babel Tempati Posisi 38 se-Indonesia

Perhelatan ajang Pesona (Pekan Seni dan Olahraga) PTKN I yang digelar di UIN Sunan Gunung Djati Bandung Resmi ditutup, Sabtu (13/08/2022)

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Ajang Pekan Seni dan Olahraga (Pesona) PTKN I yang digelar di UIN Sunan Gunung Djati Bandung Resmi ditutup, Sabtu (13/08/2022). 

Hasil perolehan medali, IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menempati posisi 38 antar 62 PTKN se-Indonesia, kategori panjat tebing masuk semifinal, catur di lima besar, tenis meja 8 besar dan bulu tangkis 16 besar.

Rektor IAIN SAS Babel Dr Irwan MS.I mengucapkan terima kasih dan atas perjuangan yang telah menampilkan yang terbaik. 

Meski berada di posisi 38, hal tersebut tetap menjadi prestasi yang membanggakan mengingat event ini even nasional, IAIN SAS Bangka Belitung mampu bersaing dan berada di antara  PTKN se-Indonesia.

“Posisi 38 besar dari 62 PTKN adalah sebuah prestasi. Terima kasih bagi yang sudah berjuang dan mendoakan kontingen IAIN SAS Bangka Belitung. Mudah-mudahan di ajang selanjutnya kita bisa lebih baik,” kata Irawan.

Ia berharap agar prestasi ini menjadi motivasi untuk terus belajar dan mengasah kemampuan diri.  Bagi yang belum berprestasi, perlu kesabaran sembari meningkatkan kemampuan di masa yang akan datang. 

“Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan seluruh kontingen IAIN SAS Bangka Belitung yang telah berjuang dengan sekuat tenaga, even selanjutnya mari kita berusaha lebih keras lagi,” tegas Irawan.

Wakil Rektor III Dr H Muh Misdar,M.Ag dan Ketua Kontigen menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kerja keras para official terutama para atlet kontingen IAIN SAS Babel yang ikut berpartisipasi dan berperan serta pada gelaran ini.

“Tentu akan ada peningkatan kualitas kedepan untuk menjadi evaluasi diri tanpa mengurangi sportivitas dan kejujuran kita dalam pertandingan. Kita akan terus berbenah untuk raihan-raihan tahun ke depan,” tambahnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved