Breaking News:

Tiga Dosen IAIN SAS Bangka Belitung Juara MTQ Korpri Se-Bangka Belitung

Kegiatan seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Provinsi Bangka Belitung telah dilaksanakan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kegiatan seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Provinsi Bangka Belitung (Babel) telah dilaksanakan pada Selasa (9/8/2022) hingga Jumat (12/8/2022) di Aula Natar Praja, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Provinsi Babel di Pangkalpinang.

Dosen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung berhasil meraih Juara Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Provinsi Bangka Belitung  yaitu Hifzh Golongan Juz 30 Wanita  Terbaik 1  Ela Isnani Munawwaroh, M. Pd., Hifzh Golongan Surah Al Baqarah Wanita Terbaik 1 Nurlaila, M.Pd.I dan  Hifzh Golongan Surah Al Baqarah Pria Terbaik 2  M. Thaib Rizki, M.Pd dan  Para juara 1,  akan menjadi duta Provinsi Bangka Belitung pada MTQ Korpri tingkat nasional pada November 2022, di Kota Padang, Sumatera Barat.

Saat ditanya bagaimana perasaannya ketika berhasil meraih prestasi di ajang ini, Ela Isnani Munawwaroh, M.Pd merasa bangga dan senang karena dapat membawa nama IAIN SAS Babel  ke ajang yang bergengsi ini. 

“Tentunya senang, sangat bersyukur sekali karena bisa mengharumkan nama kampus, tempat pengabdian selama ini,” ucap Ela.

Ia menyebutkan pentingnya kemampuan memotivasi diri demi pengembangan potensi diri, terutama sebagai ASN. “Intinya, jangan mudah menyerah, terus meningkatkan potensi yang ada agar bisa terus bermanfaat untuk bangsa dan negara terutama demi IAIN SAS Babel,” katanya.

Rektor IAIN SAS Babel yang di wakili oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. H. Hatamar, M.Ag mengapresiasi Dosen IAIN SAS Babel yang telah mengukir prestasi tingkat Provinsi Bangka Belitung Harapannya, terus berlatih dan mempersiapkan diri agar meraih prestasi terbaik di tingkat nasional.

Menurut Hatamar prestasi yang ditorehkan Dosen IAIN SAS Babel  pada berbagai musabaqah dan kompetisi harus terus dipertahankan. 

Juga melakukan pembinaan secara berkelanjutan dan membangun kerja sama dengan instansi terkait. Terkait prestasi yang diraih  tiga Dosen, ia memberikan ucapan selamat dan apresiasi. 

Hatamar mengharapkan  agar terus meningkatkan kompetensinya di bidang Tilawatil Qur'an sehingga memperoleh prestasi lebih gemilang pada masa yang akan datang dan juga menegaskan bahwa prestasi tersebut merupakan implementasi dari salah satu unsur dalam Tridharma Perguruan Tinggi.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved