Breaking News:

VIDEO Lanal Bangka Belitung Gelar Lomba Hias Perahu dan Balap Sampan

Lanal Bangka Belitung menggelar lomba hias perahu dan balap perahu sampan Danlanal Babel Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lanal Bangka Belitung menggelar lomba hias perahu dan balap perahu sampan Danlanal Babel Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Minggu (14/8/2022)..

Kegiatan yang digelar di Muara Air Kantung Kecamatan Sungaliat Kabupaten Bangka Ini diikuti para nelayan yang biasa melaut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bangka Syahbuddin sekaligus membuka kegiatan, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani Ketua DPRD Bangka Iskandar, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan serta unsur Forkominda lainnya.

Tingginya animo masyakarat untuk mengikuti lomba membuat panitia tepaksa membatasi peserta.

Untuk even lomba hias perahu nelayan digelar secara bergilir sejak tanggal 8 Agustus 2022 lalu. Sementera even balap perahu sampan yang digelar hari ini dibatasi hanya dikuti oleh 50 pasangan peserta.

Selanjutnya peserta balap perahu sampan menjalani babak penyisihan dan diambil 1 pasang peserta yang kemudian mengikuti babak final.

Peserta lomba balap perahu sampan melakukan balap dengan dayung dengan jarak 50 meter ditengah tengah Muara Air Kantung.

Sebelumnya para unsur Forkominda mengikuti eksebisi balap perahu sampan. Ribuan warga hadir menyaksikan kegiatan yang digelar juga dihibur dengan artis penyanyi dangdut KDI, pada Senin (14/8/2022).

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved