Breaking News:

Wakil Rektor III Ikuti Rakor PTKIN se-Indonesia di UIN Bandung, Bahas KIP-K, OASE dan PWN

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr. H. Muh

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr H Muh Misdar, M.Ag  menghadiri Rapat Koordinasi Forum Wakil Rektor III dan Wakil Ketua III. 

Kegiatan ini membahas tiga agenda penting untuk tahun mendatang yakni, Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K), Olimpiade Agama Seni dan Riset (OASE) dan  Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN).

Rapat koordinasi itu dilaksanakan di Ballroom, Masjid Agung, depan The Trans Luxury Hotel, Kamis (11/8/2022) malam.

Hadir dalam forum itu, Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan, Zulpan Syarif Supriadi Hasibuan SAg M Pd, Kepala Seksi Kemahasiswaan, Amir Kuba, Ketua Forum Wakil Rektor III dan Para Wakil Ketua  III PTKIN.

Muh Misdar Forum Wakil Rektor III membahas tiga hal yang pertama terkait penentuan penyelenggara OASE.  "Kartu Indonesia Pintar(KIP)ada penambahan kuota dari tahun sebelumnya kemudian masalah pelaporan KIP dialihkan ke sistem online dan Untuk mempersiapkan OASE dan PWM  IAIN SAS Bangka Belitung akan mempersiapkan dari awal, baik pendanaannya maupun pesertanya" katanya.

Agar dalam perhelatan PWN ini diharapkan mampu menjadi jembatan transformasi karakter bangsa, transformasi teknologi digital dan transformasi intelektual. Insya Allah  di UIN Medan dan PWN di UIN samarinda pada  Tahun 2023," katanya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved