Breaking News:

Meriahkan HUT Ke-77 RI, Civitas Akademika IAIN SAS Babel Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Merwandy menatakan, tujuan dilaksanakan pertandingan ini bukanlah suatu kemenangan, tapi dilihat dari prosesnya dan tetap jaga kekompakan.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
IST/Dokumentasi IAIN SAS Babel
Turnamen bulu tangkis yang digelar Civitas Akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. 

BANGKA- Dalam menyambut dan memeriahkan HUT  ke 77 RI Tahun 2022, Civitas Akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, menggelar turnamen bulu tangkis di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Babel, Selasa (16/8/2022).

Selain untuk meningkatkan silaturahmi kepada seluruh Civitas Akademika IAIN SAS Bangka Belitung, Kegiatan  ini juga sekaligus untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan ke-Republik Indonesia, juga untuk menjaga imunitas tubuh ditengah Covid-19 saat ini. 

IAIN SAS Bangka Belitung turut berperan dalam perayaan HUT ke-77 RI, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. 

Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI yang akan diperingati 17 Agustus 2022.

"Semoga adanya turnamen bulu tangkis ini  bisa menambah keakraban dan sportivitas. Pelaksanaan pertandingan babak penyisihan dimulai tanggal 15 Agustus 2022 dan Insyaallah final tanggal 16 Agustus 2022," kata Ketua Panitia Kegiatan Turnamen Bulutangkis, Merwandy SE.

Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Merwandy mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan turnamen bulu tangkis ini . Tujuan dilaksanakan pertandingan ini, bukanlah suatu kemenangan, tapi dilihat dari prosesnya dan tetap jaga kekompakan.

Para peserta turnamen diharapkan tidak hanya mencari kemenangan semata. Namun menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan tetap mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga seperti semangat, sportivitas dan fair play

"Jadikan turnamen ini menjadi media untuk kita memperkuat silaturrahmi, sekaligus sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk menjadi atlet badminton yang tangguh," ucapnya. (*)

Penulis : Ayaknan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved