Breaking News:

Korea

Money Heist: Pemeran Korea season 2 – Siapa yang akan ada di dalamnya?

Setelah seaseon 1 berakhir, Money Heist Korea - Joint Economic Area akan segera menuju ke season ke-2.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Netflix Indonesia
Nairobi pemain Money Heist Korea 

BANGKAPOS.COM - Setelah seaseon 1 berakhir, Money Heist Korea - Joint Economic Area akan segera menuju ke season ke-2. Siapa sosok baru yang akan muncul?

Pada musim pertama, sejumlah aktor utama sudah muncul. Mereka di antaranya Yoo Ji-tae berperan sebagai sang Profesor • Park Hae -soo sebagai Berlin, Kim Ji-hoon sebagai Denver, Jeon Jong-seo sebagai Tokyo.

Ada sosok lain seperti Jang Yoon-ju yang memerankan Nairobi, Lee Won-jong sebagai Moskow, Lee Hyun-woo sebagai Rio dan Kim Ji-hoon sebagai Helsinki.

Baca juga: Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Ternyata Janda, Kompol Komang Yogi Mantan Suaminya, Kini Buka Suara

Di season 1, beberapa penipu tidak berhasil keluar hidup-hidup, kemunduran ke rencana awal seputar pencurian kemungkinan akan melihat beberapa karakter kembali.

Kemudian tentu saja ada juga kemungkinan wajah-wajah baru muncul.

Perbedaan utama antara Money Heist: Korea dan La casa de papel yang asli adalah latar belakang geografis dan politik yang menjadi latar belakang pencurian tersebut.

Baca juga: Kisah Brigjen Krishna Murti, Mantan Atasan Ferdy Sambo yang Pangkatnya Tersalip, Gini Nasibnya Kini

Dalam Money Heist: Korea – Joint Economic Area , acara ini berlatar masa depan di mana Korea Utara dan Korea Selatan berada dalam negosiasi proses perdamaian untuk menjadi satu bangsa yang bersatu.

Untuk membangun industri dan ekonomi yang stabil bagi negara-negara yang baru terikat, mereka telah membentuk Area Ekonomi Bersama (karena itu nama acaranya) di mana bisnis dapat beroperasi dan mendapatkan masa depan yang lebih menguntungkan bagi negara secara keseluruhan.

Belum diketahui seberapa banyak ini akan ikut bermain mengikuti perkembangan musim pertama, yang sebagian besar mengikuti ketukan cerita dari kumpulan episode pertama acara aslinya.

Mereka berpotensi terus mengikuti format pertunjukan dan dialog yang sama, yang akan menghasilkan versi Korea dari serial Spanyol yang sudah ada. (*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved