Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Prabowo Dijadwalkan Bakal Meresmikan Kantor DPD Partai Gerindra Bangka Belitung

Mantan Gubernur Babel ini juga menyampaikan sejumlah pesan tokoh masyarakat yang menginginkan Prabowo hadir pada peresmian kantor Gerindra tersebut

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Novita
Bangkapos.com/Riki Pratama
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jika tak ada aral melintang, Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Bangka Belitung dalam waktu dekat.

Kantor DPD Gerindra Babel tersebut dibangun dari kawasan Padang Baru, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

"Kemarin kami menyampaikan, kader Partai Gerindra mengundang Prabowo meresmikan kantor Gerindra yang ada di Jalan Padang Baru. Kantor tersebut hampir selesai dibangun," kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Selasa (16/8/2022)

Pada kesempatan itu, mantan Gubernur Babel itu juga menyampaikan sejumlah pesan tokoh masyarakat yang menginginkan Prabowo hadir pada peresmian kantor Gerindra tersebut.

"Sekaligus kami menyampaikan pesan beberapa tokoh masyarakat agar beliau berkunjung langsung. Karena beliau sempat menitipkan beberapa bantuan untuk disampaikan kepada tempat ibadah dan santri untuk mendapatkan beasiswa," bebernya.

Menurut Erzaldi, tak ada euforia berlebihan pada peresmian kantor Gerindra nantinya. Terlebih, imbuhnya, Prabowo tak menyukai hal yang bersifat pecitraan.

"Berkenaan dengan itu. kami berharap Pak Prabowo bisa hadir. Sebetulnya memang tidak diacarakan karena memang beliau tidak suka pecitraan. Beliau berjuang tulus dan iklas untuk masyarakat," imbuhnya.

"Insyaallah dalam waktu dekat kita telah menyusun jadwalnya. Beliau akan berkunjung nanti acaranya untuk peresmian kantor dan bertemu tokoh agama, petani dan nelayan, santri pesantren," tambah Erzaldi. ( Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved