Breaking News:

Advertorial

Dua ASN IAIN SAS Bangka Belitung Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI

Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima penghargaan dari Presiden RI berupa Satyalencana Karya Satya.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IAIN SAS Babel
Dua ASN saat menerima penghargaan dari Presiden RI berupa Satyalencana Karya Satya dan Pemberian Penghargaraan bagi dosen di lingkungan IAIN SAS Babel diserahkan oleh Rektor IAIN SAS Bab Dr. Irawan, M.S.I, Rabu (17/8/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima penghargaan dari Presiden RI berupa Satyalencana Karya Satya dan Pemberian Penghargaraan bagi dosen di lingkungan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. 

Acara pemberian penghargaan bagi dosen oleh Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Dr Irawan MSi pada rangkaian upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, Rabu (17/8/2022).

Penghargaan Satyalencana merupakan penghargaan yang dianugerahkan kepada Aparatur Sipil Negara yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Pada tahun 2022 IAIN SAS Bangka Belitung menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun sebanyak 2 orang ASN IAIN SAS Bangka Belitung yaitu Prof Dr H Hatamar MAg dan Dr H Janawi MAg.

Di tempat terpisah, Irawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PNS atau ASN yang sudah memberikan dedikasi dan pengabdiannya kepada IAIN SAS Bangka Belitung

Ia berharap penghargaan tersebut dapat terus meningkatkan loyalitas dan kontribusinya bagi kemajuan IAIN SAS Bangka Belitung di masa mendatang. 

Semoga penghargaan itu juga dapat menjadi motivasi bagi pegawai lain untuk menerima penghargaan serupa. 

“Mari kita teguhkan niat untuk bekerja dengan maksimal, berintegritas tinggi, dan meningkatkan kebersamaan dalam membawa IAIN SAS Bangka Belitung ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

Penulis: Ayaknan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved