Breaking News:

Pione Chapter Depati Amir Bangkabelitung Rayakan 2 Tahun Eksis di Bangka Belitung

Memperingati dua tahun berdiri, Komunitas Mobil Pajero Babel, Chapter Depati Amir Bangkabelitung menggelar sejumlah acara di Pangkalpinang

Istimewa
PIONE - Piwaners Depati Amir Junior ikut merayakan malam Milad ke-2 Pione Chapter Depati Amir, Selasa (16/8/2022) 

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG – Memperingati dua tahun berdiri, Komunitas Mobil Pajero Babel, PIONE (Pajero Indonesia One) Chapter Depati Amir Bangkabelitung menggelar serangkaian acara di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (16/8/2022) lalu.

Pione Chapter Depati Amir Bangkabelitung Berdiri Sejak 16 Agustus 2020. Dua tahun berdiri, saat ini member Pione Chapter Depati Amir berjumlah 25 orang, yang anggotanya tidak hanya berkumpul di Pangkalpinang, melainkan menyebar juga di Bangka Induk dan Bangka Selatan.

Sejauh ini, Pione Chapter Depati Amir ini bukan hanya sekedar tempat kumpulnya para pengguna Pajero di Babel, namun banyak kegiatan2 positif yang telah dilakukan.

Seperti, bakti sosial, bagi2 sembako bagi yang membutuhkan, mendukung UMKM dengan Kopdar di gerai2 UMKM, promosi wisata, seperti acara yang pernah di laksanakan dulu Tour De Bangka juga diskusi seputar problem dan keunggulan Pajero yang di gunakan.

"Giat Family Gathering yang dilakukan selama dua hari di Pantai Tikus Emas Ini dalam rangka milad ke 2 Pione Depati Amir ini  bertujuan agar rasa persaudaraan sesama anggota makin solid, Guyub, Kompak dan Berdampak. Bukan hanya bapak2nya aja, tapi juga keluarga juga istri dan anak2 juga kompak." Ujar Jodi Setyawan Ketua Pelaksana Kegiatan ini.

"Alhamdulillah, kita bersyukur dalam rangkaian kegiatan milad ke 2 Pione Depati Amir ini hampir diikuti oleh 70 persen member, ini even pertama perayaan Milad Chapter Depati Amir, sangat meriah, kita camping bareng di Pantai Tikus Emas,tahun kemarin blm bisa dilaksanakan karna pandemi. Harapannya dengan adanya perayaan milad ke 2 Chapter Depati Amir ini dapat makin erat persaudaraannya dan makin banyak kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat " Ujar Rodi Afriniko,ST, Ketua Chapter Pajero Indonesia One Depati Amir.

Jika sahabat pengguna pajero dari tahun berapa aja yang ingin bergabung bersama PIONE Chapter Depati Amir, bisa kontak Om Jodi (+6281367289084) Ketua Bidang Keanggotaan Pione Chapter Depati Amir. Selain Menambah anggota keluarga Baru,nikmatin juga diskon khusus member Pione Depati Amir untuk jasa servis di Bengkel Resmi Mitsubishi Pangkalpinang.

Piwaners Depati Amir Junior ikut merayakan malam Milad ke 2 Pione Chapter Depati Amir. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved